spot_img

Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Bagikan Sembako ke Warga Prasejahtera

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Meski disibukkan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan dan pengayom masyarakat serta menjaga sitkamtibmas diwilayahnya, namun Bhabimkamtibmas Desa Rappolemba Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Muh. Arifin juga peduli warga prasejahtera di desa binaannya.

Itulah yang dilakukan Senin (18/4) sore, Aiptu Muh. Arifin menemui warga prasejahtera sekaligus memberikan bantuan sembako kepada Dg Sese, warga Dusun Alla, Desa Rappolemba Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa.

Aiptu Muh Arifin mengatakan, bantuan ke warga bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang memang sangat membutuhkan.

“Ini salah bentuk kepedulian saya, pimpinan dan personel Polres Gowa khususnya Polsek Tompobulu kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan, kita bantu meski tidak seberapa, namun manfaatnya yang kita lihat apalgi saat ini Bulan Suci Ramahdhan, kita diwajibkan saling berbagi kepada sesama,” ungkap Aiptu Muh Arifin.

Selain itu, Aiptu Muh. Arifin menuturkan, ini salah satu ucapan Syukur atas anugerah yang diberikan Allah Swt di bulan Ramadhan. Kami ingin berbagi rezeki dengan siapa pun, apalagi warga kurang mampu,” tambahnya.

Sementara itu, Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Iptu Abd Hakim berterima kasih atas kegiatan personelnya dalam melayani dan mengayomi serta peduli masyarakat.

”Diharapkan, kepedulian demikian itu terus dijalankan agar Polri dekat dengan masyarakat, ibarat anak dan orangtua, saudara yang selalu saling menyayangi dan mengasihi,” harap kapolsek. (*).

Baca juga :  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Ajak Jaga Keamanan Wilayah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...