spot_img

Buka Puasa Bersama DPD PKS Luwu Timur

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, LUTIM.– Rangkaian kegiatan bulan Ramadhan DPD PKS Luwu Timur kali ini hadir di Desa Baruga Kec. Malili, Ahad 17 April 2022.

Firman Udding, S.IP sekalu ketua panita buka puasa bersama DPD PKS Luwu Timur sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat desa Baruga atas terselenggaranya acara ini.

“Sekitar 300 anggota masyarakat hadir bersama kami, semoga bisa terus bekerja sama dengan PKS kedepan,” ungkapnya.

Bupati Luwu Timur di wakili oleh dr.April, staf ahli hukum dan pemerintahan Lutim berharap semoga setiap Desa kita dapat mewujudkan 1 hafizh 1 Desa.

Selain perwakilan bupati dan camat, hadir juga Kepala Desa Baruga, Yahya Abdullah. Dia menyebut 100 persen desa Baruga adalah muslim dan berterima kasih karena hadirnya PKS mengisi pengajian ibu-ibu yang diasuh langsung Ketua Kaderisasi DPD PKS Luwu Timur Ustadzah Megaria S.Ag.

Sebelum berbuka, Ketua DPD PKS Luwu Timur, K.H. Suardi Ismail, S.Fil M.Si. menyampaikan bahwa anggota Dewan PKS saat ini mampu mengimbangi partai lain apalagi jika 2 atau 3 yang menduduki kursi dewan, Insya Allah akan lebih melayani rakyat. (*)

Baca juga :  Cegah Perang Kelompok Dinihari, Polisi Bubarkan Kerumunan Pemuda

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...