spot_img

Daeng Manye Bersama Wabup Takalar Disambut Ratusan Santri Ponpes Modern Mahyatul Qurra

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR – Tokoh profesional dan pemerhati Takalar, menjadi sorotan dan perhatian di dunia maya dalam setahun terakhir ini. Sejak kehadiran Ir. H. Mohammad Firdaus Daeng Manye, MM di Kabupaten Takalar, dengan jargon “Pulang Kampung Bangun Takalar” langsung dilirik banyak warga.

 

Diakhir pekan ini, Minggu (17/04/2022), Daeng Manye bersama tim Sahabat Takalar melakukan kunjungan silaturahim ke sebuah pondok pesantren yang terletak di Lassang Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar bernama Ponpes Modern Mahyatul Qurra Takalar.

Kali ini, Daeng Manye didampingi oleh Wakil Bupati Takalar, H. Achmad Dg. Se’re atau yang akrab disapa Haji De’de bersilaturahim langsung ke pimpinan Ponpes Modern Mahyatul Qurra, KH. Hafid Zainul Mustafa S, S.Sos, M.Pdi.

“Alhamdulillah, kunjungan dua tokoh Takalar ini merupakan kehormatan bagi kami keluarga besar Ponpes Modern Mahyatul Qurra. Apalagi dalam momentum Ramadhan penuh berkah ini, rasa syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT atas kunjungan ini,” tutur Kiyai Hafid.

Antusiasme ratusan santri dalam menyambut kedatangan Mohammad Firdaus Daeng Manye bersama tim Sahabat Takalar, ditambah hadirnya Wakil Bupati Takalar makin menambah semangat ratusan santri.

Dalam silaturahim ini, Daeng Manye membagikan Al-Qur’an, jilbab, dan sarung kepada keluarga besar Ponpes Modern Mahyatul Qurra Takalar. Usai Daeng Manye menyampaikan identitasnya ditengah-tengah ratusan santri.

Sepak terjang Mohammad Firdaus Daeng Manye di Takalar dalam mengukuhkan identitasnya sebagai Tokoh Profesional dan Tokoh Pemerhati Takalar tidak sendiri, dirinya juga membentuk berbagai macam komunitas, dan salah satu induk komunitasnya yang saat ini eksis terus menemani perjalanan Daeng Manye dalam menjelajahi semua daerah di Kabupaten Takalar, bernama Sahabat Takalar.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Somba Opu Beri Tausyiah ke Tahanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....