spot_img

Pererat Silaturahim, ZED STP Berbagi Takjil dan Sembako

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Berbagai kalangan menjadikan Bulan Ramadhan sebagai momen temu kangen bersama teman yang sudah lama tidak berjumpa karena berbeda aktivitas juga kesibukan.

Seperti apa yang dilakukan para polisi yang tergabung dalam Angkatan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2004 atau Zed STP Polda Sulsel, Minggu (17/4) sore.

Para anggota kepolisian yang berpangkat Bripka, Aipda dan Ipda ini dengan semangat Ramadan dan Jelang Idul Fitri 1 Syawal 1443 H membagikan takjil dan sembako kepada masyarakat prasejahtera di wilayah KabupatenGowa dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Alhamdulillah, hari ini dalam bulan suci Ramadhan kami dapat berkumpul kembali menjalin silaturahmi dan kekompakan bersama rekan ZED STP,” ujar, Ipda Andi Aswan, Ketua ZED STP Polda Sulsel, Senin (18/4).

Ipda Aswan mengatakan, mereka ingin manfaatkan berkumpul sekaligus menjalin tali silahturahmi dan mendekatkan diri kepada masyarakat prasejahtera di Kota Sungguminasa Kabupaten Gowa.

“Beberapa hari lalu kami berbagi di wilayah lain, kemarin (Minggu 17/4/2022) kembali membagi-bagikan takjil ke para pengendara yang lewat di Jalan Tumanurung, dan berbagi sembako kepada warga prasejahtera di Jalan Syech Yusuf,” jelasnya.

Ipda Aswan juga mengimbau agar pada momen lebaran jangan lupa tetap mematuhi aturan dan perketat protokol kesehatan mudik. Marilah lindungi diri kita dan diri orang lain agar tidak menyebar virus Covid-19 ini.

“Ramadan, bulan penuh berkah yang dapat mempersatukan umat tanpa memandang perbedaan. Yah seperti kami inilah bersatu dan membaur di tengah perbedaan, semasa kami mengikuti pendidikan,” lanjutnya.

Baca juga :  Semarak Februari dan Logo HJS Ke-459 Resmi Dilauching Bupati ASA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...