spot_img

Rapat Konsolidasi PKP, Ir. Faisal Mamma : Kami Optimis Raih Kursi Lebih Banyak Lagi di Pemilu 2024

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) sebelumnya bernama Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), adalah sebuah partai politik di Indonesia. Partai ini dideklarasikan di Jakarta tanggal 15 Januari 1999. PKP pertama kali ikut serta dalam Pemilu pada tahun 1999.

Ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) PKP Makassar, Ir. Faisal Mamma mengungkapkan, kemarin kami berkumpul untuk kedua kalinya guna melakukan konsolidasi partai. Saya sengaja untuk mengumpulkan teman-teman yang mau bergabung kembali pada kepengurusan yang baru di PKP ini.

Lanjutnya, kemarin itu kita bincang-bincang untuk membahas keberlangsungan PKP di Sulawesi Selatan khususnya di Kota Makassar. Kemarin itu saya kumpulkan seluruh mantan-mantan anggota yang masih mau bergabung di PKP sekaligus buka puasa bersama.

“PKP saat ini membuka pintu seluas-luasnya bagi siapa saja yang mau bergabung, yang penting mau bekerja dan mengembangkan partai ini, ayo kita sama-sama,” ujar Ketua PKP Kota Makassar, Selasa, (19/04/2022), di Warkop Petta Mamma, di bilangan Jalan Pelita Raya 02, Makassar.

Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Sulawesi Selatan, khususnya DPK Makassar, akan memberikan support dan memfasilitasi seluruh anggota ketika mereka akan maju untuk menjadi anggota dewan.

“Namanya partai, pasti ada costnya, tapi kalau di partai ini costnya tidak seberapa tapi yang terpenting dukungan dan bantuan dari pengurus PKP itu sendiri,” jelas Owner Warkop Petta Mamma ini.

Disamping itu, kami juga merekrut orang-orang yang punya komunitas, massa, atau yang pernah berkecimpung pada organisasi-organisasi kemasyarakatan, sehingga partai ini secara otomatis sudah mempunyai simpatisan sendiri.

Baca juga :  Polres Bone Amankan Dua Pelaku Narkoba Asal Sidrap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Pj Bupati Enrekang Buka Baksos Operasi Gratis Celah Bibir dan Lelangit, Dihadiri 3 Professor Dari Jepang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, membuka Bakti Sosial (Baksos) "Operasi Celah bibir...