spot_img

Dukcapil Takalar Optimalkan Pelayanan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Takalar.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Takalar hampir tidak pernah sepi dari kunjungan masyarakat yang membutuhkan pelayanan kependudukan.

Berbagai keluhan dan masalah kependudukan terus bermunculan setiap hari, sehingga kondisi tersebut membutuhkan pelayanan yang optimal dari segenap staf pelayanan Kantor Dinas Dukcapil Kabupaten Takalar.

Untuk itu, Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Takalar, H.Abdul Wahab, S. Sos., M.Si terus memberikan perhatian yang serius terhadap pelayanan yang terbaik dan optimal untuk menyelesaikan dan memberi solusi permasalahan kependudukan di Kabupaten Takalar.

Kadis Dukcapil Kabupaten Takalar, H Abdul Wahab

Mantan Staf Khusus Bupati Takalar ini menekankan kepada seluruh pegawainya agar dapat menguasai permasalahan hukum dan aturan yang berlaku dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, terutama mampu memberi solusi terhadap permasalahan yang diajukan masyarakat.

Kepada Sorotmakassar, dia mengatakan, meskipun dari keseluruhan pegawai yang ada di kantornya, 60 persen masih terdiri dari tenaga honorer.

“KIta tetap upayakan pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan lancar, baik dan optimal sebagai bentuk dukungan kepada pelayanan pemerintahan di Kabupaten Takalar,” kata Abdul Wahab, Selasa (19/4/2022). ( darman)

Baca juga :  Satgas Pamtas Yonif 645/Gty Berhasil Amankan Ratusan Botol Miras di Jalur Tikus Perbatasan RI-Malaysia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Ketua Apdesi Wajo Adakan Pertemuan dengan Ketua LSM Lidik Pro Wajo

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Ketua Lembaga Lidik Pro Kabupaten Wajo Ir.Nasir Rahim mengadakan pertemuan dengan ketua Apdesi Wajo Andi...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...