spot_img

The Macz Man Zona Sinjai Bagikan Ratusan Paket Takjil Buka Puasa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Komunitas pencinta PSM Makassar yang ber-home base di Kabupaten Sinjai, The Macz Man Zona Sinjai membagikan ratusan paket takjil buka puasa, Rabu (20/04/2022) sore.

Ketua The Macz Man Zona Sinjai, Baso Salahuddin mengatakan, jika berbagi takjil Macz Man ini dilakukan serentak di zona/sektor atas arahan Mabes Macz Man Indonesia.

“Alhamdulillah, hari ini ratusan takjil sudah kami salurkan di Pasar Sentral Sinjai, dengan menyasar tukang becak, tukang ojek, dan pegadang kecil lainnya, apalagi ini dilakukan setiap tahun selama bulan Ramadan,” katanya.

Tidak hanya itu, Puang Baso sapaan akrab Ketua The Macz Man Zona Sinjai melalui kesempatan ini menyampaikan terima kasih kepada para member yang sudah ikut berpartisipasi pada berbagi takjil tersebut.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bernilai ibadah dan dilipat gandakan oleh Allah SWT, meskipun tidak seberapa yang bisa kami bagikan tapi keikhlasan rekan-rekan yang tentu menjadi warna tersendiri pada berbagi takjil ini,” tambahnya.

Dari pantauan media, belasan suporter Macz Man Zona Sinjai mengenakan baju merah-merah ini hanya butuh waktu 30 menit menghabiskan takjil di sekitaran Pasar Sentral Sinjai kepada tukang becak, tukang ojek dan pegadang kecil lainnya.

Usai berbagi takjil, kegiatan dirangkaikan dengan buka puasa bersama di home base The Macz Man Zona Sinjai, Warkop Parlay di Jalan Tondong, Kecamatan Sinjai Utara. (AaN)

Baca juga :  Wabup Ambo Dalle Harap RS Pancaitana Bone Raih Akreditasi Paripurna

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...

Laka Minibus Tenggelam di Salubarani Belum Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Minibus Daihatsu Zenia bernomor polisi DP 1292 FC dikemudikan Alber (33) warga Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...