spot_img

105 Warga Desa Tete Uri Lutra Kebagian BLTDes

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLTDes) untuk warga Desa Tete Uri Kecamatan Sabbang Selatan, Luwu Utara, berlangsung di Aula Kantor Desa Tete Uri, Rabu (20/4/2022).

Hadir dalam pembagian BLDes kepada 105 warga yakni, Camat Sabbang Selatan Syahruddin dan staf, Kapolsek Sabbang Iptu Gustan, Bhabinkamtibmas Bripka Yunus Kabanga’, Babinsa, Kepala Desa Tete Uri Thamrin dan aparat, dan Ketua BPD dan anggota.

Bantuan yang mereka terima senilai Rp300.000 per kepala keluarga dan saat ini dibagikan untuk tiga bulan, sehingga total yang diterima sebanyak Rp900.000 per KK.

Kepala Desa Tete Uri, Thamrin, kepada media ini mengatakan, jumlah dana BLTDes yang tersalurkan pada penerima dalam penyerahan kali ini sebanyak Rp94.500.000.

Sementara Camat Syahruddin berharap, warga yang mendapatkan bantuan dari pemerintah memanfaatkan untuk kebutuhan utama keluarga.

“Semoga bantuan yang di berikan pemerintah digunakan untuk kebutuhan pokok keluarga,“ ucap Camat Sabbang Selatan didampingi Kapolsek Sabbang.

Sementara itu Iptu Gustan mengimbau warga untuk tetap menjaga kamtibmas dan taat memakai masker.

Hal senada disampaikan juga Bhabinkamtibmas Brioka Yunus Kabanga dan Kepala Desa Tete Uri Thamrin yang berharap, warga memanfaatkan bantuan dengan sebaik baiknya.

“Semoga bantuan dari pemerintah bermanfaat buat warga dan meggunakannya untuk kebutuhan utama keluarga,” harap mereka. (yus)

Baca juga :  Dr. H. M. Sattar Taba, SE, MIP, Tunaikan Cita-Cita Ketiga dengan Doktor Cumlaude

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...