spot_img

Bhayangkari Ranting Sabbang Berbagi Kasih Di Bulan Puasa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA – Memeriahkan Bulan Suci Ramadan 1443 H, keluarga besar Bhayangkari ranting Polsek Sabbang, Polres Luwu Utara, mengunjungi tujuh rumah warga tak mampu di Desa Sabbang, Salama, dan Kelurahan Marobo.

Kegiatan berbagi Kasih, Rabu (20/4/2022), ini dipimpin Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Sabbang Ny Nini Gustan. Memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat tak mampu.

“Di Bulan Ramadan ini, Bhayangkari mengisi kegiatan dengan berbagi sembako kepada masyarakat tak mampu ekonomi di Kelurahan Marobo dan Desa Sabbang,” kata Ny Nini Gustan.

Dikatakan, ada tujuh rumah yang menjadi sasaran pembagian sembako, yakni di Kelurahan Marobo bernama Yusuf, Norma, Nining, Marten, dan Jupe sedang di Desa Sabbang ibu Mina dan ibu Kurnia di Desa Salama.

“Kami memohon doa bagi anggota kami agar selalu diberikan keselamatan dalam bertugas dimanapun berada, dan semoga apa yang bisa kami berikan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudari kita semua,” katanya.

“Harapan kami, polisi semakin diterima, dikenal, dan dicintai masyarakat di wilayah hukum Polsek Sabbang. (yus)

Baca juga :  Pertandingan Domino HUT Pelkat PKB GPIB Mangngamaseang, Pasangan Syamsuddin dan James Raih Juara 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sambung Jawa Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ciptakan kenyamanan dan rasa aman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sinergitas TNI-Polri...

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Laksanakan Pemantauan dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Malam Takbiran

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, bersama Forkopimda Sulawesi Selatan...