spot_img

Forkopimda Kabupaten Blora Serahkan 20.000 Paket Sembako dari Kabareskrim Polri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BLORA – Pemerintah Kabupaten Blora menyelenggarakan Rapat Koordinasi Ekuinda (Ekonomi, Keuangan, Industri dan Perdagangan) dalam rangka kesiapan menghadapi Idulfitri 1443 H atau Lebaran 2022 M dan percepatan vaksinasi, Selasa (19/04/2022) di Ruang Pertemuan Setda Blora.

Rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si, turut dihadiri Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, ST, MM, Dandim 0721 Blora, Kapolres Blora dan Kepala Kejaksaan Negeri Blora. Selain itu rapat dihadiri oleh Kepala OPD, Camat, dan jajaran TNI-Polri.

Dalam acara rakor tersebut juga diserahkan bantuan paket sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto, yang diantaranya diberikan kepada perwakilan Kapolsek Blora, Camat Blora, Kormi, PWRI, Marbot, dan lainnya.

Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Bupati Blora, Wakil Bupati Blora, Forkopimda, dan Keluarga Kabareskrim Polri. Adapun Kabupaten Blora menerima sekitar 20 ribu paket sembako.

Bupati Blora H. Arief Rohman, S.IP, M.Si menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Kabareskrim Polri.

“Kami atas nama Forkopimda Kabupaten Blora mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto,” ujar Arief.

Lebih lanjut Arief mengatakan, bantuan paket sembako dari Komjen Agus untuk masyarakat ini akan sangat membantu masyarakat di Kabupaten Blora.

“Ditengah upaya kita keluar dari pandemi dan memulihkan perekonomian, tentu hal-hal yang meringankan beban masyarakat akan terasa manfaatnya,” pungkas Arief.

Dalam agenda rapat tersebut, kepala OPD melaporkan kesiapan dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri. Kemudian, Bupati dan Forkopimda turut menyampaikan arahannya.

Baca juga :  Adnan Purichta Ichsan : Perolehan Pajak Perkebunan Tergantung Kantor Pusat, Tidak Adil Bagi Pemerintah Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...

BPVP Pangkep Gandeng Diskop UKM Pinrang Adakan Pelatihan bagi UMKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan melakukan kegiatan pelatihan bagi para pelaku...

Perpisahan Siswa-siswi SMA Negeri 2 Enrekang, Pj Bupati Dr. Baba Beri Wejangan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, menghadiri penamatan pelajar di UPT Sekolah Menengah...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...