spot_img

Komunitas KPJ Rambutan Gelar Acara Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Komunitas Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rambutan menggelar acara buka puasa bersama dan santunan anak yatim di lapangan parkir pujasera Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur, Rabu (20/04/2022).

Kegiatan tersebut terselenggara atas inisiatif dan kerjasama Komunitas Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Rambutan. Dan acara ini bertemakan “Silaturahmi Adalah Doa”.

Buka puasa bersama ini dalam rangka untuk menjalin hubungan yang harmonis dan kekeluargaan serta keakraban yang telah terjalin antara warga terminal Kampung Rambutan, dan tokoh agama Terminal Kampung Rambutan.

Komunitas Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) Kampung Rambutan berterimakasih kepada Pos Polisi dan Dishub Terminal Kampung Rambutan yang telah memberikan izin acara berbuka bersama dan santunan anak yatim selama bulan suci Ramadhan 1443H di lingkungan Terminal Kampung Rambutan.

Sebelum berbuka puasa bersama, acara diawali dengan hiburan oleh Mas Farid putra dari musisi Indonesia Alm Mbah Surip, kemudian membagi-bagikan takjil ke awak bis, pemberian santunan kepada anak yatim dan dilanjutkan kultum jelang magrib oleh ustad Apriyanto.

Semoga kegiatan berbuka puasa bersama ini dapat menambah kedekatan antara warga, tokoh masyarakat, dan tokoh agama Kampung Rambutan yang selama ini sudah terbina dan terjalin dengan sangat baik.

Khususnya di bulan puasa, dengan adanya kegiatan ini juga dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan selalu mengedepankan protokol kesehatan. (Barat)

Baca juga :  Dollah Mando Tandatangani Perpanjangan Kerja Sama dengan BPJamsostek

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...

Pj Bupati Enrekang Bersama Tim dan Masyarakat Tinjau Jembatan Amblas di Kampung Lemo

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Jembatan sepanjang 6 meter, dan lebar 4 meter yang terletak di Kampung Lemo, Kelurahan Tominawa,...