spot_img

Chaidir Syam Serahkan Hadiah Lomba Menulis Surat Untuk Kartini, Ini Nama Para Juara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Bupati Maros Chaidir Syam didampingi Bunda Baca Kabupaten Maros, Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, hadir bersama tokoh-tokoh penggerak perempuan Kabupaten Maros yang ikut Lomba Menulis Surat untuk Kartini, Kamis 21 April 2022 di Rujab Bupati Maros.

Sejumlah tokoh penggerak perempuan yang hadir, antara lain Ketua Asosiasi Majelis Taklim Indonesia Kab.Maros (AMTI) dr. Hj. Maryam, Ikatan Pustakawan Indonesia (IPI) Maros.

Guru-guru SD, SMP dan para kepala sekolah, pengurus PKK Kab. Maros, dan Relawan Bunda PAUD Kab. Maros.

Pemenang lomba mendapat hadiah dari bupati. Pemberian penghargaan dan dana pembinaan dari pribadi Chaidir Syam dan Hj. Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, menunjukkan betapa besar perhatian bupati untuk memajukan Maros menjadi kabupaten literasi.

Ketua Tim Pendamping Literasi Daerah Kabupaten Maros, Bachtiar Adnan Kusuma, didampingi Sekretaris Irham Bijaksana, Anggota Fitriani, Fatimah Achmad dan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Maros Amiludin A, memberi apresiasi tinggi atas perhatian dan dukungan total bupati pada gerakan membaca dan menulis di Maros.

“Pak Bupati Maros saja punya semangat luar biasa mendukung gerakan membaca dan gerakan menulis di Kab. Maros. Apalagi kami-kami ini relawan dan volunteer membaca, wajib mendukung total Bupati Literasi pertama di Indonesia ini,” kata Tokoh Literasi penerima Penghargaan Tertinggi Nugrajasadharma Pustaloka Perpustakaan Nasional RI ini.

Seluruh peserta lomba Menulis Surat untuk Kartini memeroleh piagam penghargaan. Bupati juga memberikan uang tunai untuk seluruh peserta yang masuk 10 besar.

Baca juga :  Malam Hari, Bupati Amran Mahmud Audiensi dengan Pengurus DPD Lidik Pro Rakyat RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...