spot_img

Lantik 4 Pejabat Fungsional Ahli Utama, Gubernur Sulsel: Jaga Integritas dan Amanah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Makassar.

Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap 4 pejabat fungsional ahli utama pada lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kamis (21/4/2022).

Pelantikan keempat pejabat tersebut berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia tentang pengangkatan dalam jabatan fungsional.

Mereka adalah Ir. H. Suriyadi, M.P sebagai penyuluh pertanian ahli utama; Dr. dr. Hj. Nursun Abd Kadie, Sp.PK., M.Kes. sebagai Dokter Ahli Utama; Ir. H. Nimal Lahamang, M.Si sebagai Pustakawan Ahli Utama; drg. Hj. Lulik Sri Handayani, M.Kes sebagai Dokter Gigi Ahli Utama.

Andi Sudirman menyampaikan ucapan selamat serta mengingatkan agar bekerja sebaik-baik dalam menjalankan amanah yang telah diemban.

“Meletakkan sebuah jabatan tertinggi itu sebagai amanah, yang kemudian bekerja dengan integritas yang baik dan menjadi teladan yang baik,” katanya.

Selain itu, Andi Sudirman juga mengharapkan amanah tersebut dapat menjadi ladang pahala bagi pejabat yang dilantik.

“Jadikan kesempatan ini untuk mengabdi dalam mendapatkan pahala. Yang utama adalah keihlasan dalam pekerjaan,” pungkasnya.

Gubernur termuda di Indonesia ini juga mengingatkan agar para pejabat tetap menjaga integritas mereka.

“pesan saya, jaga integritas, jaga amanah. Bagaimana bekerja, mengabdi untuk menjalankan amanah,” tuturnya.(*)

 

Baca juga :  Dengarkan Keluhan dan Aspirasi Masyarakat, Polres Pelabuhan Makassar dan TNI Gelar Jumat Curhat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...

BPVP Pangkep Gandeng Diskop UKM Pinrang Adakan Pelatihan bagi UMKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan melakukan kegiatan pelatihan bagi para pelaku...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...