spot_img

Menteri Pariwisata Sandiaga Uno Akan Hadiri Milad ke-68 UMI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR–Keluarga besar UMI patut bersyukur, karena milad UMI ke-68 tanggal 23 Juni 2022 rencana dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno.

Kabar gembira itu mengemuka saat berlangsung silaturahim virtual Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandidga Uno dengan jajaran pimpinan UMI, Kamis (21/4).

Saat silaturahim, Rektor UMI, Prof Basri Modding menyampaikan juga undangan ke Menteri, kiranya berkenan menghadiri Acara Milad ke 68 UMI, 23 Juni 2022 sekaligus orasi ilmiah dilanjutkan kunjungan KKN Tematik UMI dengan program Desa Wisata di Kabupaten Bantaeng.

Menanggapi undangan tersebut, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, menyatakan kesediaan hadir pada peringatan Milad ke- 68 UMI di Makassar dan agenda kunjungan ke Bantaeng.

“Saya meminta pejabat di Kemenparekraf mengatur jadwal dan persiapan kunjungan saya ke UMI, bulan Juni 2022 dan melakukan koordinasi dengan Pimpinan UMI,” ujar Sandiaga Uno saat silaturahim virtual.

Ketua Panitia Milad ke 68 UMI, yang juga Wakil Rektor V Bidang Kerjasama dan Promosi UMI,Prof. Dr. Ir H. Muhammad Hatta,MS menambahkan, selain undangan hadiri Milad dan orasi ilmiah di UMI, Menteri juga diagendakan kunjungi pelaksanaan KKN Tematik Desa Wisata UMI kerjasama Pemerintah kebudayaan dan Pariwisata Sulsel dan Pemkab Bantaeng. (*).

Baca juga :  Pererat Silaturahmi, Keluarga Besar Prodi Arsitektur FT UMI Buka Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Diusianya yang Ke-40, Sekolah Islam Athirah Kembangkan Konsep Education 5.0

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sekolah Islam Athirah genap berusia 40 tahun pada hari ini sejak dilaunching 24 April 1984...

Pengurus ADPERTISI Temui Bupati Maros Chaidir Syam Bahas Rencana Pelaksanaan PKM

PEDOMAN RAKYAT, MAROS. -Koordinator Ketua Presidium Majelis Pengurus Pusat Aliasansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (MPP ADPERTISI) Dr.Buyung...

Guru dan Murid SDN No 269 Balleanging Ujung Loe Bulukumba Peringati Hari Bumi Tanam Beragam Jenis Pohon

PEDOMANRAKYAT, BULUKUMBA - Para guru dan murid SDN No 269 Balleanging Ujung Loe Bulukumba memperingati Hari Bumi, 22...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...