spot_img

Polwan, ASN dan Bhayangkari di Gowa Bagi Paket Buka ke Pengendara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA–Tim Polisi Wanita (Polwan) Polres Gowa bersama ASN dan Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Gowa gelar bagi-bagi Takjil ke pengendara yang melintas di Jalan Wahid Hasyim, Kamis (21/4).

Selain ramadhan, kegiatan ini juga bertepatan Hari Kartini 21 April. Ada halmenarik, karena anggota polwan mengenakan kebaya sambil berdiri di pinggir jalan menanti para pengendara.

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin.P diwakili Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI.,S.I.K. mengatakan, ini bentuk Kepedulian antar sesama saat menjalankan ibadah puasa dan perhatian wanita di hari Kartini ini.

“Di bulan ramadhan ini yang bertepatan Hari Kartini, sehingga Polwan Polres Gowa, ASN dan Bhayangkari turun langsung membagikan takjil dan coklat sebagai bentuk kasi sayang wanita kepada sesama,” kata Kompol Erra Suryaningtyastuti.

Terkait Polwan Polres Gowa berkebaya, itu menyambut Hari Kartini. Melalui perjuangan seorang Kartini, Kompol Erra Suryaningtyastuti berharap momen ramadhan dan Kartini, pihaknya akan terus melakukan yang terbaik baik.

”Takjil yang dibagikan Polwan Polres Gowa, ASN dan Bhayangkari sebanyak 250 buah dan dibagikan langsung ke para pebentor, pengendara maupun anak-anak yang melintas dilokasi tersebut,” ujarnya. (*).

Baca juga :  Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Garing Tompobulu Temui Kaum Remaja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...