spot_img

Bulan Ramadan, Saat Tepat Beramal dan Berbagi Takjil Gratis Bersama Prajurit Yonif Raider 100/PS

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, NAMU UKUR – Selama Ramadan, Prajurit TNI Yonif Raider 100/PS membagikan takjil secara gratis kepada pengendara yang melintas di depan Mako Yonif Raider 100/PS, mulai selepas Sholat Azhar hingga menjelang waktu berbuka puasa, Sabtu (23/04/2022).

Hal ini disampaikan Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 100/PS Letnan Kolonel Inf Muhamad Bassarewan kepada wartawan usai menerima laporan Komandan Peleton Senapan A Letda Inf Hamdani tentang pelaksanaan Aksi Bagi Takjil Gratis kepada warga masyarakat, Sabtu (23/04/2022).

Menurut Danyonif Raider 100/PS, pelaksanaan ini sebagai bentuk kepedulian Prajurit terhadap masyarakat dalam menjaga keharmonisan antara Prajurit Yonif Raider 100/PS dengan masyarakat sekitarnya.

Dikatakan Danyonif Raider 100/PS,
di bulan Ramadan, bulan penuh berkah ini, merupakan momen yang tepat waktunya untuk kita berbagi dan membantu warga yang kesulitan mendapatkan panganan dalam berbuka puasa. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya.

“Semoga kegiatan pembagian Takjil Gratis ini di depan Batalyon Infanteri Raider 100/PS dapat membantu masyarakat saat berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim yang kurang mampu dalam berbuka puasa,” pungkas Letkol Inf Muhamad Bassarewan.

Pelaksanaan kegiatan berbagi takjil dilakukan dengan lancar dan aman, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. (*)

Baca juga :  Kapolsek Wajo Tatap Muka Dengan Masyarakat Kelurahan Melayu Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Sambung Jawa Laksanakan Pengamanan Shalat Idul Fitri 1445 H

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ciptakan kenyamanan dan rasa aman serta mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), sinergitas TNI-Polri...

Wakili Pangdam, Kasdam XIV/Hsn Laksanakan Pemantauan dan Monitoring Situasi Kamtibmas di Malam Takbiran

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Mewakili Pangdam, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M.Han, bersama Forkopimda Sulawesi Selatan...

Kapolres dan Ketua Bhayangkari Kunjungi Sejumlah Pos Ops Ketupat 2024 di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda, mengunjungi...

Operasi Ketupat 2024, Sidokkes Polres Pelabuhan Makassar Cek Kesehatan dan Berikan Vitamin Kepada Personel Pospam

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna menjaga kondisi kesehatan selama Operasi Ketupat 2024, Sidokkes Polres Pelabuhan Makassar, sambangi Pos Pengamanan...