spot_img

Bupati Wajo dan Wabup Ikut Lepas Jenazah Almarhum Iptu Aras

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Wajo.

Bupati Wajo, Amran Mahmud menyampaikan duka cita yang mendalam atas berpulangnya ke rahmatullah Kepala Kepolisan Sektor (Kapolsek) Penrang, Iptu Aras MP yang tutup usia pada Kamis (21/04/2022).

Selain menyampaikan ucapan duka, Amran Mahmud bersama Wakil Bupati Wajo, Amran menyempatkan diri melayat di rumah duka, Kelurahan Doping Kecamatan Penrang sekaligus mengikuti rangkaian upacara pelepasan jenazah secara dinas kepolisian.

Upacara pelepasan jenazah sendiri dihadiri langsung Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, sekaligus menjadi pembina upacara.

 

“Kami atas nama Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Wajo menyampaikan turut berbelasungkawa atas wafatnya almarhum Kapolsek Penrang, Bapak Iptu Aras. Kami juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian beliau semasa hidup. Beliau saya kenal sebagai orang yang baik, bersahaja dan mudah bergaul dengan siapapun,” ucap Amran Mahmud saat melayat ke rumah duka, Jumat (22/04/2022).

Kepada keluarga korban, Amran Mahmud meminta agar mengikhlaskan kepergian almarhum serta sabar dalam menghadapi cobaan ini.

“Mari kita doakan almarhum. Semoga dengan keikhlasan, kesabaran dan doa kita semua, almarhum bisa tenang dan mendapatkan terbaik di sisi Allah SWT,” ucapnya.

Amran Mahmud juga menyampaikan permohonan maaf tidak bisa mengantar almarhum sampai tempat peristirahatan terakhir karena harus ke Kecamatan Belawa untuk melanjutkan safari ramadan yang diawali dengan salat Jumat di Desa Ongkoe.

“Tapi ini tidak mengurasi rasa empati dan duka kami atas kepergian almarhum,” pungkasnya.

Setelah jenazah diberangkatkan, Amran Mahmud dan Amran pun pamit untuk berangkat ke Kecamatan Belawa.

Baca juga :  Dosen Unpacti Sarankan Pemkot Makassar Bentuk Tim Penanggulangan Kemiskinan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Awasi Aktivitas Naik Turun Penumpang dan Bongkar Muat Barang, Polsek Soeta Lakukan Pengamanan Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Polsek Soeta Polres Pelabuhan Makassar melakukan...

Beri Pelayanan Prima, Personel Polsek Paotere Bantu Warga Pulau Turun dari Kapal

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Demi memberikan pelayanan prima dan lebih dekat dengan masyarakat, personel Polsek Paotere Polres Pelabuhan Makassar...