spot_img

PBSI Gowa Gelar Buka Puasa Bersama, Natsir Maudu: Semoga Ada Atlet Kami Yang Juara Dunia

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, menggelar buka puasa bersama.

Kegiatan yang mengusung tema “Menjalin Silaturahmi dan Mempererat Tali Persaudaraan Antar Pengurus dan Atlet Binaan PBSI Kabupaten Gowa” ini berlangsung  Jum’at (22/04/2022) di Hotel Claro Makassar, lantai 6 (swimming pool), Jalan A.P. Pettarani Nomor 03 Kota Makassar.

Kegiatan ini dihadiri seluruh klub atau Persatuan Bulutangkis (PB) yang ada di Kabupaten Gowa, atlet-atlet binaan Kabupaten Gowa, jajaran pengurus PBSI Provinsi Sulawesi Selatan dan simpatisan bulutangkis.

Ketua PBSI Kabupaten Gowa, HM Natsir Maudu, SH, MH, mengungkapkan, momentum Ramadan ini sebagai sarana silaturahmi antara pengurus PBSI Gowa dengan atlet dan seluruh pecinta bulutangkis yang berada di Gowa, Makassar, dan sekitarnya.

“Khusus untuk atlet binaan PBSI Kabupaten Gowa yang sebentar lagi akan ikut pada Porprov alias Pekan Olahraga Provinsi di Kabupaten Bulukumba”, ujarnya.

Lanjutnya, setelah lebaran nanti, PBSI Gowa akan melaksanakan kegiatan secara normal dalam artian menggelar Training Center (TC).

“Di bulan Ramadan, seluruh atlet binaan kami tetap melaksanakan latihan, hanya intensitasnya tidak sama pada bulan-bulan lainnya atau porsi latihannya hanya 30 hingga 40 persen,” katanya.

Dalam waktu dekat, atlet binaan PBSI Kabupaten Gowa akan mengikuti dua kejuaraan yang ada di Jawa Timur, dan kejuaraan yang akan berlangsung di Sulawesi Selatan.

“Kalau di Sulsel, Insya Allah kami masih yang terbaik, bahkan tahun ini sudah ada dua atlet kami yang dipanggil ke Pelatnas,” imbuh Natsir.

Baca juga :  Danny Lepas 18 Atlet Karate Porprov XVII Sinjai-Bulukumba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anak Makassar Goes To Netherlands, Ahmad Susanto : Berani Mimpi Jadi Pemain Kelas Internasional

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka Seleksi Pemain Sepakbola U-19 “Anak Makassar Goes To Netherlands“ sebagai komitmen mewujudkan Visi...

SMAN 2 Enrekang Raih Gelar Jawara Piala Rektor UNIMEN 2024 Setelah Drama Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - SMAN 2 Enrekang tampil sebagai Jawara dalam perhelatan Piala Rektor UNIMEN setelah mampu menaklukkan SMA...

Kalahkan SMPN 2 Makassar, Tim Basket SMPN 1 Sinjai Raih Juara Ketiga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Pencapaian prestasi diraih oleh tim basket putri SMPN 1 Sinjai. Pasalnya, di Turnamen Invitasi Bola...

Diikuti Sebanyak 725 Orang, Haeruddin Makkasau : UKTS Kali Ini Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Sekretaris Pimpinan Daerah 028 Tapak Suci Kota Makassar Haeruddin Makkasau, P.Ma menyebutkan sebanyak 725 orang...