Resmi, H. Surianto Nakhodai DPD Gerindra Parepare

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – H. Surianto AM, S.Ag, MM secara resmi menakhodai partai besutan H. Prabowo Subianto selaku Ketua DPC Partai Gerindra Parepare setelah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP Partai Gerindra yang diserahkan Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras, Sabtu (23/04/2022) di kantor DPD Gerindra Sulsel di Makassar.

Selain Surianto, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Barru, Aska Mappe, Ketua DPC Partai Gerindra Tana Toraja, dr. Zadrak, dan Ketua DPC Partai Gerindra Toraja Frederik Victor Palimbong juga menerima SK. Ketiga orang ini adalah wakil bupati di daerah masing-masing.

Andi Iwan Aras (AIA) berharap kepada masing-masing ketua DPC di daerahnya masing-masing membesarkan partai. Dimana diharapkan mencapai target untuk mendudukkan anggota legislatifnya sebagai ketua dewan. “Jadi jumlah anggota dewan yang ada harus ditingkatkan,” ujar AIA.

Namun untuk mencapai itu, AIA meminta supaya infrastruktur partai diperbaiki dan ditingkatkan. Sebab pengalaman pemilu lalu partainya kedodoran dimana mesin politik tidak berjalan maksimal. Sehingga dia berharap infrastruktur partai harus jalan hingga tingkat saksi di TPS.

Sementara keempat ketua DPC itu menyatakan siap untuk membesarkan partai dengan memenangkan Pemilu dan mendudukkan calegnya di dewan. Bahkan menyatakan siap memenangkan Pilkada dan membawa Prabowo Subianto jadi presiden. (TA)

Baca juga :  Kapolres Lutra Kunjungi Wakil Bupati Suaib Mansur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...