spot_img

Warga Perumahan Bumi Lappa Mas II Sinjai Adakan Buka Puasa Bersama

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Warga Perumahan Bumi Lappa Mas II Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai mengadakan buka puasa bersama.

Kegiatan yang diselenggarakan di pelataran Masjid Muhammad Bun Saad ini dihadiri sekitar 100 warga setempat, Sabtu (23/04/2022).

Ketua panitia Nurhamsah mengatakan, kegiatan buka puasa bersama ini merupakan agenda rutin tahunan di setiap bulan suci Ramadan.

“Kegiatan buka puasa bersama ini, selain dalam rangka meningkatkan syiar Islam di bulan suci Ramadan dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, juga dalam rangka mempererat tali silaturahim dan ukhuwah Islamiah diantara sesama warga kompleks,” jelasnya.

Nurhamsah menambahkan, kegiatan buka puasa kali ini sedikit berbeda dibanding tahun sebelumnya, dimana buka puasa ini digelar ditempat terbuka atau outdoor dalam rangka memperingati hari Bumi yang jatuh pada tanggal 22 April 2022.

Sementara itu, Ketua RT setempat Muh.Yassir Arsyad memberi apresiasi kepada pihak panitia dan warga setempat yang kompak mengadakan kegiatan ini. (AaN)

Baca juga :  Piala Dunia U-17 : Grup C : Brasil, Inggris, Iran dan D: Argentina, Senegal, Jepang Lolos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...