spot_img

SALUT Wajo Bagi Menu Takjil Sekaligus Sosialisasi Dan Promosi Universitas Terbuka

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WAJO.

Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Wajo pada Ramadhan 1443 H, menggelar kegiatan bagi menu takjil buat warga yang berpuasa di sekitar kantor SALUT Wajo, Jl. Bau Mahmud Kota Sengkang, Senin sore (25/04/2022).

Manajer SALUT Wajo, Ilham Agus Salim, SH didampingi Wakil Manajer, Irsyad, S.Ag, kepada media di sela sela pembagian menu takjil di Kota Sengkang menjelaskan, bagi takjil ini dilaksanakan oleh mahasiswa UT penerima bidik misi dari empat fakultas yakni; Fakultas Ekonomi; Fakultas Hukum, Ilmu Sosial dan Ilmu Politik; Fakultas Sains dan Teknologi serta Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

(foto : ist)

Saat membagikan kepada warga takjil berupa 200 nasi kotak sekitar kantor para mahasiswa menggunakan jas almamater UT warna kuning dengan logo kampus UT.

“Bagi takjil yang pertama digelar SALUT Wajo ini sekaligus menjadi media sosialisasi dan promosi UT di tengah masyarakat Wajo,” jelasnya.

(foto : ist)

Dikatakan, selama ini UT belum terlalu populer dan dikenal meluas di masyarakat Wajo, sehingga lewat kegiatan ini akan menjadi media memperkenalkan UT selalu Perguruan Tinggi Negeri ke-45 di Indonesia.

Usai bagi bagi takjil para pengelola SALUT Wajo dan mahasiswa melakukan buka puasa bersama di kantor yang baru beberapa waktu lalu diresmikan langsung Rektor UT, Prof Dr Ojat Darojat, M.Bus,P.hD.

UT mengelola program studi mulai dari program diploma, S1, S2 dan S3. Mahasiswa menyebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

Baca juga :  Kunjungi Kodim Kendari, Pangdam Hasanuddin : Slogan 6K Agar Dapat Diaplikasikan Dalam Pelaksanaan Tugas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Diusianya yang Ke-40, Sekolah Islam Athirah Kembangkan Konsep Education 5.0

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sekolah Islam Athirah genap berusia 40 tahun pada hari ini sejak dilaunching 24 April 1984...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...