spot_img

Desa Madani Binaan Parmusi Tutup Gebyar Ramadhan 2022

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, TAKALAR. – Gebyar Ramadhan 2022 se-Kecamatan Galesong Selatan yang berlangsung dari 21-26 April ditutup oleh Wakil Ketua PW Parmusi Sulawesi Selatan, Dr H Husen Sarujin SH MM MSi MH.

Hadir dalam acara penutupan tersebut, Ketua DPD Parmusi Kabupaten Takalar, Ustads Husain, Kepala Desa Baramamase, Usman Unjung SE, beberapa tokoh masyarakat Galesong Selatan.

DR H Husen Sarujin yang juga Kepala KUA Galesong Selatan, dalam acara tersebut menyampaikan harapannya agar acara Gebyar Ramadhan di Desa Baramamase yang merupakan Desa Madani binaan Parmusi Sulawesi Selatan bisa menjadi contoh bagi desa- desa lain khususnya di Kecamatan Galesong Selatan.

Dr Husen pada kesempatan itu memberikan tropy, piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada pemenang lomba adzan, praktek shalat, do”a harian, hafalan juz amma yang diikuti putra dan putri.

Sebelumnya pada saat pembukaan acara Gebyar Ramadhan 2022, Ketua DPD Parmusi Takalar menyampaikan acara tahun ini adalah yang ketiga kalinya dilaksanakan di Desa Baramamase.

“Diharapkan dengan digelarnya acara Gebyar Ramadhan setiap tahun akan melahirkan generasi shaleh shalehah yang berprestasi,” katanya dalam sambutan pembukaan acara, Kamis malam 21 April lalu.(*)

Baca juga :  Ini Upaya RSUD Sinjai Tingkatkan Pelayanan ke Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kapolres Torut AKBP Zulanda Bersama Wabup Frederik V. Palimbong Hadiri Open House Kapolda Sulsel

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.-Pererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi yang lebih intensif dengan berbagai elemen Masyarakat, Kapolda Sulawesi Selatan...

Disambut Hangat Pj Gubernur dan Kapolda Sulsel, Pj Bupati Enrekang Bangga Hadiri Dua Open House

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE. MM, serta Pj Ketua TP-PKK Enrekang, Siti Rabiah...

Cegah Kemacetan Panjang, Polres Tana Toraja Lakukan Rekayasa Lalu Lintas di Lokasi Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-- Akses jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara terputus, akibat adanya...

Wabup Toraja Utara Hadiri Reuni V PPGT Nonongan Madandan

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST, M.Ak yang juga Ketua Umum PP PKBGT...