spot_img

Jelang Idul Fitri, Polres Toraja Utara Latihan Pra Operasi Ketupat 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO –Jelang Operasi Ketupat tahun 2022, Polres Toraja Utara(Torut), jajaran PoldaSulsel, gelar Latihan Pra Operasi di Aula Mapolres Toraja Utara Kecamatan  Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Senin,  (25/04/2022).

Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, melalui Wakapolres Kompol Marthen Buttu yang didampingi Kabag Ops Kompol Marthen Tangallo membuka kegiatan tersebut, diikuti para Kabag, Kasat, Kasi serta personil yang terlibat dalam Sprint Operasi Ketupat 2022.

Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2022 kali ini mengangkat Tema “Melalui Latihan Pra Operasi kita tingkatkan profesionalisme yang presisi dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H guna mewujudkan Sitkamtibmas aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Toraja Utara”.

Wakapolres Torut, Kompol Marthen Buttu yang mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, dalam arahannya menjelaskan,tujuan Lat Pra Operasi memberikan bekal dan materi kepada personel yang bertugas dalam rangka operasi ketupat 2022.

Dengan demikian, dalam pelaksanaannya dapat berjalan aman dan kondusif dalam wujud memberikan pelayanan kepada Masyarakat dalam perayaan Idul Fitri.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan tugas pengamanan dalam perayaan Idul Fitri 1443 H, lakukan kerja sama instansi terkait termasuk dengan para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama. Imbau warga masyarakat melakukan vaksinasi terutama bosster jika hendak mudik serta tetap menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,” tegasnya.

“Tahun ini pemerintah memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Artinya mudik tidak dilarang, namun pihak kepolisian tetap mengimbau  masyarakat agar jangan abaikan protokol kesehatan, agar nantinya pasca perayaan idul fitri tidak ada lonjakan kasus covid-19,” pungkasnya.

Baca juga :  Gubernur Sulsel Dijadwalkan Hadiri Puncak Hari Jadi Sinjai, Warga Akan Dihibur Padi Reborn

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...