spot_img

Bersama PKK, Andalan Mengaji Berbagi Paket Sembako di Maros dan Pangkep

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Maros.

Lebih dari 200 paket sembako dibagikan oleh Andalan Mengaji untuk dua daerah di Sulawesi Selatan, Selasa, 26 April 2022 di Kabupaten Pangkep dan Kabupaten Maros.

Andalan Mengaji merupakan gerakan aksi sosial yang diinisiasi oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina.

Dalam pelaksanaan berbagi ini, Andalan Mengaji melibatkan Tim Penggerak PKK Kabupaten. Dengan demikian penyalurannya tepat sasaran untuk masyarakat kurang mampu.

Novi dari Andalan Mengaji, menyampaikan, kegiatan aksi sosial terus digalakkan Andalan Mengaji. Dengan menyasar berbagai daerah secara bertahap.

“Alhamdulillah, dalam sehari kita berbagi bantuan paket sembako di Kabupaten Maros dan Kabupaten Pangkep,” katanya.

Dirinya pun berharap, bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerima.

“Kami berbagi secara door to door, jadi penyalurannya tepat sasaran untuk masyarakat kurang mampu. Semoga dapat membantu khususnya untuk menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H,” tuturnya.

Bantuan itu pun mendapat sambutan hangat bagi masyarakat. “Terima kasih kepada bapak Gubernur dan ibu Gubernur atas bantuan paket sembako ini. Kami sangat terbantu,” kata salah seorang penerima. (*)

Baca juga :  DPC HIPAKAD Sidrap Soroti Hoya-Hoya Berkedok Judi, Polres Sidrap Dinilai Tutup Mata dan Tak Berdaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...