spot_img

Calon Mahasiswa Mulai Ramai Kunjungi SALUT Jeneponto

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.

Sentra Layanan Universitas Terbuka (SALUT) Kabupaten Jeneponto mulai ramai dikunjungi calon mahasiswa yang akan lanjut studi pendidikan tinggi.

Para calon mahasiswa itu langsung datang ke Kantor SALUT Jeneponto yang terletak di Jl. Lanto Daeng Pasewang Masjid Agung Jeneponto setiap saat dan malah lewat media sosial juga gencar banyak calon mahasiswa pertanyakan seluk beluk kuliah di UT.

Hal ini disampaikan Penanggungjawab SALUT UT Jeneponto, Hj Ramlah Tahir ST, kepada media Selasa sore (26/04/2022).

Dijelaskan, respon masyarakat ikut kuliah di UT termasuk cukup tinggi lewat SALUT para calon mahasiswa datang mencari informasi program studi dan cara mendaftar jadi mahasiswa, katanya.

Pihak SALUT Jeneponto saat ini memasang lima baliho info lengkap tentang UT yang dipasang di tempat strategis di kecamatan dan desa.

Guna meningkatkan pelayanan di kantor SALUT telah dilengkapi dengan sarana dan prasarana, wife internet yang cukup kencang, ruang pertemuan yang cukup representatif.

Saat ini ada satu tenaga administrasi yang sedang ikut pelatihan tehnis pelayanan secara online kepada para mahasiswa dan stakholder yang lain.

Rektor UT, Prof Ojat Darojat, M.Bus, P.hD, telah meresmikan SALUT Jeneponto Sabtu 2 April 2022, hadir Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar. Direktur UT Makassar, Drs Hasanuddin M.Si.

Turut hadir Kepala Pusat Hubungan Internasional dan Kemitraan UT, Maya Maria, SE, MM; Asisten Wakil Rektor IV Bidang Pengembangan Institusi dan Kerjasama, Yuli Tirtariandi El Anshori, S.IP, M.AP;

Penanggungjawab Kerjasama, Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Dr H Abd Rahman Rahim, SE, MM dan anggota rombongan ST Yani Hiola. (yahya)

Baca juga :  Tingkatkan Patroli Malam Hari, Polsek Ujung Tanah Wujudkan Harkamtibmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Diusianya yang Ke-40, Sekolah Islam Athirah Kembangkan Konsep Education 5.0

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sekolah Islam Athirah genap berusia 40 tahun pada hari ini sejak dilaunching 24 April 1984...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...