spot_img

Selama Dua Hari, Solid 94 dan Ketua Tim Penggerak PKK Selayar Berbagi Sembako

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SELAYAR—Selama dua hari berbagi paket sembako, Ketua Tim Penggerak PKK bersama¬† Pengurus dan Anggota Solid 94 Sapa Warga Kurang Mampu di tiga wilayah Kecamatan di Selayar.

Kegiatan dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Sulsel, Hj. Andi Musrifah Dwi Yanti Basli, rombongan pengurus dan anggota Solid 94 Selayar, memanfaatkan momentum bulan suci ramadhan untuk meraih amalan dan keberkahan.

Wujudnya, melalui kegiatan sosial masyarakat (sosmas) berbagi bantuan paket sembako kepada warga kurang tidak mampu di daratan ibukota Selayar.

Terlepas dari jabatannya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten, Andi Musrifah Dwi Yanti Basli, ikut ambil bagian dan turun lapangan dalam kapasitas serta kompetensinya sebagai salah seorang alumni SMA yang beralamat di ruas jalan Kemiri, Benteng Selayar.

Pembagian dan penyaluran 88 paket bantuan sembako dilaksanakan dua hari, Minggu, (24/4) dan Senin, (25/4) di sejumlah wilayah kelurahan di Kecamatan Bontoharu, Benteng, dan Kecamatan Bontomanai.

Ketua Solid 94 Selayar, Adriyan M, menjelaskan, ‘proses penyaluran paket bantuan kepada 88 warga tidak mampu, di tiga titik wilayah kecamatan di daratan Ibukota kabupaten Selayar merupakan program rutin pengurus dan anggota solid 94 tiao ramadhan tahun berjalan.

“Penyaluran bantuan paket sembako sepenuhnya hasil donasi anggota solid 94 Selayar. Tujuannya salah satu bentuk kontribusi nyata organisasi mendorong program percepatan pengentasan kemiskinan di Selayar” ujarnya.

Selain menyemarakkan rangkaian Amaliyah Ramadhan, kegiatan ini juga sekaligus bentuk rasa empati, kepedulian, dan naluri sosial pengurus bersama jajaran anggota solid 94 Selayar dalam memutus mata rantai kesenjangan sosial di masyarakat.

Baca juga :  Ketua PN Sidrap Kunker ke Bupati Sidrap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...