spot_img

Avanza Xenia Solution Bone Buka Bersama Di Kafe Ratu Lingga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE –

Memasuki Hari ke-25 Bulan Suci Ramadan 1443 Hijriah, Avanza Xenia Solution (AXS) mengundang perwakilan klub mobil se Kabupaten Bone melakukan buka puasa bersama di Kafe Ratu Lingga Jl Stadion, Watampone, Rabu (27/4/2022).

Ketua Zazino Club Mobil, H Karman, yang ikut diundang oleh AXS yang diketuai Andi Sulolipu itu membenarkan buka bersama tersebut.

“Mereka menggelar kegiatan buka puasa bersama. Tercatat belasan komunitas mobil hadir di acara yang penuh kekeluargaan tersebut,” kata Karman Zazino kepada media ini.

“Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan wujud solidaritas di antara sesama klub mobil dan mempererat hubungan di antara komunitas yang ada di Bone,” katanya.

Di dalam bulan yang penuh berkah ini, lanjut H Karman, kita dapat berkumpul, sharing dan berdiskusi, bersama beragam komunitas klub mobil di Kabupaten Bone.

Dia berharap, melalui kegiatan ini hubungan baik bisa terus terjalin dan ke depannya bisa tercipta kerja sama antar sesama komunitas klub mobil. (rur)

Baca juga :  Yohan C. Tinungki, S.Mus, M.Sn, Tokoh Seni Makassar Siap Maju Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Ketua Apdesi Wajo Adakan Pertemuan dengan Ketua LSM Lidik Pro Wajo

PEDOMANRAKYAT, WAJO - Ketua Lembaga Lidik Pro Kabupaten Wajo Ir.Nasir Rahim mengadakan pertemuan dengan ketua Apdesi Wajo Andi...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...