spot_img

Forum Dosen Tersertifikasi Kopertais Wilayah VIII Bakal Gelar Halal bi Halal

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.

Forum Dosen Tersertifikasi Kopertais Wil VIII Sulawesi, Maluku dan Papua bakal menggelar silaturrahim dan Halal bi Halal Sabtu 14 Mei 2022 mendatang.

Hal tersebut jadi kesepakatan para pengurus dan anggota forum pada pertemuan Rabu sore 27 April 2022, di Rumah Makan Angin Mammiri.

Hadir beberapa wakil perguruan tinggi, dari UIT di hadiri oleh Dekan FAI, Parahikma di hadiri oleh WR 2 sekaligus sebagai Bendahara Forum Dosen tersertifikasi, Aminah juga dari Parahikmah.

(foto : ist)

Dr Muh Tang, M.Si dan Dr. Abdul Azis dari Alfurqan, Ibu Hasriani, S.A.B, MM dari Al-Azhar, dari Unismuh Rusli Malli dan Muh Ali Bakri.

Dalam pertemuan tersebut di sepakati panitia penyelenggaran silaturrahim di bingkai Halal bi Halal, terpilih Dr. Nurmadia, S.Ag, M.Ag sebagai Ketua panitia, sekaligus bertugas melengkapi susunan panitia.

Ketua Forum, Dr Rusli Malli, S. Ag kesempatan itu menyampaikan pentingnya silaturrahim mempererat hubungan antara pihak pimpinan Kopertais dengan dosen yang sudah tersertifikasi tersebar di Kopertais Wil VIII.

Juga antara sesama dosen tersertifikasi agar saling mengenal, sebab semenjak terbentuknya Forum Dosen Tersertifikasi ini awal 2021 belum pernah melakukan pertemuan menghadirkan teman serdos, pertemuan di lakukan hanya terbatas pada wilayah Makassar.

Rencana kegiatan ini akan menghadirkan Kordinator Kopertais Wil VIII, Wakil Kordinator, serta Sekretaris Kopertais Wil VIII, katanya. (yahya)

Baca juga :  Pangdam XIV/Hsn Sambut dan Pantau Kedatangan Wapres RI di Kota Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Diusianya yang Ke-40, Sekolah Islam Athirah Kembangkan Konsep Education 5.0

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sekolah Islam Athirah genap berusia 40 tahun pada hari ini sejak dilaunching 24 April 1984...

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...