spot_img

Salat Subuh di Masjid Nurul Yaqin, Bupati ASA Apresiasi Antusias Jemaah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Masjid Nurul Yaqin Bonto, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, merupakan lokasi yang disambangi Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) untuk melaksanakan salat subuh berjamaah, Kamis (28/04/2022) pagi.

Orang nomor satu di Kabupaten Sinjai ini kembali menyapa para warga di masjid tersebut dengan memberikan beberapa pesan penting dalam arahannya usai salat subuh.

“Saat ini kita patut bersyukur karena walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19, namun kita sudah ada kelonggaran untuk bisa kembali melaksanakan salat berjamaah di Masjid, meski demikian diharapkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan di setiap aktivitas,” ujarnya.

Kemudian, ASA yang didampingi mertuanya, H.A.M Nurdin Halid memohon doa dari masyarakat, khususnya para jemaah Masjid Nurul Yaqin agar program pembangunan yang dijalankan pemerintah daerah dapat memberikan dampak positif terhadap kesejahteraan masyarakat.

“Di bulan suci ramadan ini, saya memohon doa dari jemaah sekalian, agar proses pembangunan yang kita lakukan bisa berjalan dengan baik dan dapat dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat di Kabupaten Sinjai,” pintanya.

Terakhir, ASA mengapresiasi antusias warga dalam melaksanakan salat subuh berjamaah di masjid.

“Ini luar biasa jemaah masjid kita di sini, sangat ramai. Mudah-mudahan hal seperti ini bisa terus dipertahankan agar dapat membawa keberkahan bagi kita semua,” pungkasnya.

Di kesempatan ini, Nurdin Halid yang merupakan mertua Bupati ASA dan seorang tokoh nasional, memberikan sumbangan berupa uang tunai kepada pengurus Masjid Nurul Yaqin Bonto untuk kelancaran pembangunan masjid.

Baca juga :  Inilah Rancangan Program Kerja Bunda Pustaka SD Negeri Borong Tahun 2022-2023

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...

Laka Minibus Tenggelam di Salubarani Belum Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Minibus Daihatsu Zenia bernomor polisi DP 1292 FC dikemudikan Alber (33) warga Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...