spot_img

AKBP Fatchur Dampingi Bupati Maros Mengecek Relokasi Pedagang Pasar Sentral Lama

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Kapolres Maros AKBP Fatchur bersama Bupati Maros Chaidir Syam melakukan pengecekan Relokasi Pedagang Pasar Sentral Lama di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Kamis (28/05/2022).

Kedatangan Kapolres Maros mendampingi Bupati Maros untuk memantau proses penertiban para pedagang yang masih berjualan di bahu jalan dan masih sementara tahap renovasi oleh pemerintah kabupaten.

Pada kesempatan itu, Kapolres dan Bupati memberikan imbauan kepada masyarakat supaya bersedia memindahkan lokasi jualannya ke Pasar Tramo yang sudah disediakan pemerintah.

“Pemerintah Kabupaten Maros sudah menyediakan lokasi berjualan sementara di Pasar Tradisional Modern (Tramo) Turikale Maros. Kami mengajak rekan-rekan pedagang mendukung program pemerintah kabupaten untuk memulihkan perekonomian, salah satunya dengan renovasi pasar ini,” kata Kapolres.

“Kami berharap para saudara-saudara ku pedagang bersedia untuk pindah lokasi berjualan yang telah disediakan,” ujarnya.

Pelibatan personil pengamanan oleh Polres Maros sebagai bentuk jaminan rasa aman kepada para pedagang dalam proses relokasi Pasar Tramo yang dipimpin langsung Kapolres Maros bersama Kabag Ops Polres Maros.

“Pelibatan personel pengamanan di sini sebagai bentuk jaminan rasa aman kepada masyarakat dan pedagang pada proses relokasi dan penertiban pedagang ke tempat yang baru,” tutup Kapolres. (HDR)

 

 

Baca juga :  Bupati ASA Ajak Seluruh Pihak Tingkatkan Ketahanan Pangan di Sinjai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...