spot_img

Buka Puasa Bersama Wartawan, JRM Ajak Sukseskan Even Toraja Carnaval di WRB

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKALE – Politisi Beringin Rindang, John Rende Mangontan (JRM), Kamis (28/04/2022) kongkow-kongkow seraya buka puasa bersama dengan sejumlah awak media di Rumah Makan (RM) Depot 99 Rantelemo.

Buka puasa yang digelar JRM bersama mitra media cetak, online maupun televisi, rutin digelar setiap bulan Ramadan. Kesempatan itu anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) ini akui luar biasa partisipasi dan dukungan rekan awak media dalam mendukung kerja politik saya mendorong tanpa henti pembangunan dan pariwisata baik di Tana Toraja, maupun Toraja Utara.

Menurut mantan pengusaha Papua ini, wartawan merupakan mitra kerja menyampaikan apa saja yang akan dan telah dilakukan. Dan media juga sebagai kontrol sosial, sehingga kami di legislatif dapat memberikan kebijakan yang berpihak kepada masyarakat.

Tanpa peran media ekspose kegiatan kami lakukan, masyarakat tidak akan tahu apa yang sedang dibuat. Namun melalui pemberitaan nilai positif, kerja politik kami dikenal luas baik skala regional maupun nasional.

Kata JRM, wartawan itu baik dan asyik diajak ngobrol sebab memiliki latar belakang akademik yang berkompeten dan mau belajar sehingga ngomong apa saja bisa nyambung. Jangan takut dan grogiĀ  tetapki berpikir positif saat bertemu atau wawancara dengan wartawan.

Kesempatan itu JRM juga mengajak awak media dukungan dan partisipasinya sukseskan even Toraja Carnaval di Wisata Religi Burake (WRB) tanggal 19-21 Mei 2022, menampilkan Festival Band se Sulawesi, Festival Kreasi Tari Toraja, Fashion Show busana Toraja, dan pameran kerajinan UMKM.

Baca juga :  Asrama Perintis Jln Veteran Selatan Terbakar, 258 Jiwa Kehilangan Tempat Tinggal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Anggota DPR RI Eva Stevany Rataba Meninjau Objek Wisata Tilangnga Kolam Purba

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.-Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi Partai NasDem Eva Stevany Rataba meninjau objek wisata Tilangnga...

Pemain Dewa United Ady Setiawan Tutup Masa Lajang

PEDOMANRAKYAT, BIMA -- Bek kanan Dewa United mengakhiri masa lajangnya 14 April 2024 di desa kelahirannya, Paradorato Kecamatan...

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....