spot_img

Jalin Silaturahim, Direktur UT Makassar Hasanuddin Buka Puasa Bersama Media Mitra

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.

Direktur Univeristas Terbuka (UT) Makassar, Drs Hasanuddin, M.Si mengundang sejumlah media mitra untuk menjalin silaturahim sambil buka puasa bersama di salah satu cafe dibilangan Jl Hertasning Makassar, Kamis (24/04/2022) sore.

Direktur UT Makassar, Hasanuddin, bersama Penanggungjawab Bidang Kerjasama, Humas dan Alumni UT Makassar, Prof Dr H Abd Rahman Rahim, SE MM mengatakan undangan silaturahim dirangkaikan buka bersama sebagai bentuk kecintaan UT terhadap media terkhusus lagi kepada mitra yang selama ini banyak membantu UT.

“Undangan silaturahim dan buka puasa bersama media adalah keinginan dari Direktur UT Makassar, Hasanuddin dan bahkan rela menunda mudiknya demi menyambung silaturahim dengan rekan media,” jelas Prof Rahman Rahim.

Adapun media yang menghadiri undangan ini adalah perwakilan dari media cetak Harian Fajar, Harian Tribun Timur, Harian Berita Kota, media online Inipasti.com dan Pedomanrakyat.co.id.

Direktur UT Makassar, Hasanuddin, usai buka puasa bersama, memberikan ucapan terimakasih dan rasa syukur kepada media mitra UT atas kehadirannya bisa datang menghadiri undanganya.

“Pekerjaan itu urutan kedua, tetapi baginya menyambung silaturahim dengan sesama itu adalah yang pertama baginya,”ujar Hasanuddin.

Direktur UT Makassar ini juga mengakui kalau UT Makassar selama ini banyak melakukan kegiatan Tri Dharma Perguruan Tingi, namun kurang publikasi sehingga tidak banyak diketahui di masyarakat.

“Alhamdulillah dengan kerjasama yang telah dibangun dengan media, UT semakin dikenal di masyarakat apalagi setelah diresmikannya Sentra Layanan UT (SALUT) di empat kabupaten, baru-baru ini, yakni Bone, Wajo, Gowa dan Jeneponto, UT sudah semakin dikenal keberadaannya di masyarakat,”ujar Hasanuddin.

Baca juga :  Jurnalis Harus Siap Hadapi Dampak Distrupsi Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Buka Bimbingan Manasik Haji, Sekda Sinjai Harap Jemaah Jaga Kesehatan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sinjai menggelar bimbingan manasik haji reguler tingkat Kabupaten Sinjai yang berlangsung...

Perpusnas Laksanakan Sosialisasi IKON di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perpustakaan Nasional (Perpusnas) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi Pengarusutamaan Naskah Nusantara Sebagai Ingatan Kolektif Nasional (IKON)...

Terima Tim Verifikasi dari BKKBN Sulsel, Plh Bupati Pinrang Minta Jajaran P2KBP3A Transparan

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelaksana Harian (Plh) Bupati Pinrang A Calo Kerrang meminta Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan...

Berikut Alasan Mengapa Prof Hasmyati Layak Menjadi Rektor UNM Makassar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR—Selangkah lagi guru besar dalam bidang keolahragaan, Prof Dr Hasmyati, M.Kes akan memimpin Universitas Negeri Makassar. Pada...