spot_img

Kapolda Sulsel Cek Kesiapan Personel Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 Polres Gowa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA–Kapolda Sulsel Irjen Pol. Nana Sudjana AS MM bersama Pejabat Utama Polda Sulsel kunjungi Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2022 di perbatasan Kab.Gowa dan Kota Makassar Jln.Sultan Hasanuddin Kec.Somba Opu Kab.Gowa, Jumat (29/04/2022).

Kedatangan Kapolda Sulsel dan rombongan disambut Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH bersama Bupati Gowa Dr. Adnan Purichta Ichsan SH, MH serta Perwira pengendali dan personel gabungan Pos Pelayanan Ketupat Batas Kota Kab.Gowa.

Dalam kegiatan itu, Kapolda ingin memastikan kesiapan personel dan Pos pelayanan Ops Ketupat 2022 Polres Gowa dalam melakukan pelayanan pada masyarakat, khususnya pengendara yang akan melakukan Mudik lebaran.

Sementara itu Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin P menjelaskan, terkait kunjungan Kapolda Sulsel tersebut pihaknya akan melakukan pelayanan dan pengamanan yang terbaik kepada masyarakat khususnya pelayanan prima kepada para Pemudik.

“Kami berharap kehadiran beberapa pos ketupat tahun 2022 di wilayah hukum Polres Gowa dapat memberikan rasa aman masyarakat, khususnya para pemudik. Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap patuh protokol kesehatan saat mudik” Ucap Kapolres Gowa.

Ditambahkannya, selain kunjungan pantauan Pos Pelayanan Ops Ketupat, Kapolda Sulsel juga menyerahkan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada personel gabungan yang melakukan pengamanan di Pos Ketupat 2022. (*).

Baca juga :  Wakili Bupati, Asisten Adminitrasi Umum Tutup Expo Merdeka Meriahkan HUT ke-78 RI di Sidrap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Ribuan ASN Pinrang Hadiri Pelepasan Masa Jabatan Bupati – Wakil Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Di tengah derasnya guyuran hujan, acara pelepasan masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode...

Diskusi Bareng Politisi Palopo Haidir Basir, HSA: KKLR Organisasi Sampulolo, Targetnya Provinsi Luwu Raya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) kini mendapat perhatian khusus dari para bakal calon kepala...

Nelayan Sinjai Diminta Tetap Waspada, Meski Tinggi Gelombang Normal

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Meski cuaca diwilayah daratan Kabupaten Sinjai mengalami perubahan yang ekstrem dengan curah hujan yang cukup...

Kapolres Enrekang Ungkap Operasi Narkoba, 3 Pohon Ganja Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - Kepala kepolisian resor (Kapolres) Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mendatangi TKP ditemukannya...