spot_img

H. Surianto Siap Gelar Pelantikan Akbar Gerindra Parepare

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE – H. Surianto. AM, S.Ag, MM yang belum lama ini menerima SK dari DPP Gerindra sebagai Ketua DPC Gerindra Parepare rupanya tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Dalam kepengurusannya, ia berencana melakukan pelantikan akbar dengan mengambil lokasi yang strategis.

Hal itu disampaikannya ketika mengumpulkan para pengurus DPC Gerindra, Fraksi Gerindra DPRD Parepare, KSB Pengurus Anak Cabang, dan Ketua Ranting Gerindra se kota Parepare, di Restauran Sedap Jl. Baso Daeng Patompo, Jumat (29/04/2022).

Pertemuan ini selain sebagai ajang silahturahmi dengan jajaran Gerindra Parepare, juga bertujuan membahas persiapan pelantikan pengurus, kemudian dirangkaikan buka puasa bersama.

H. Surianto menegaskan, Insya Allah Partai Gerindra kedepan akan besar. Ia tidak tanggung-tangung di hadapan anggotanya bertekad akan meraih minimal 5 kursi di DPRD Parepare pada Pilcaleg 2024 yang akan datang.

Sebagaimana yang diutarakannya ketika menerima SK dari Ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras beberapa hari lalu, kembali dia berjanji bahwa bila tidak sampai peraihan target 5 kursi di DPRD maka dia bersedia mundur sebagai Ketua DPC Gerindra Kota Parepare. Hal ini sebagai bentuk konsekwensi kepemimpinan.

Menyangkut pelantikan pengurus DPC Parepare, Surianto mengatakan, Insya Allah bulan Juni yang akan datang. Sebab pada bulan Mei akan membawa kontingen sepak takraw berlaga di Sea Games Hanoi Vietnam, dimana dia dipercayakan sebagai manager tim sepak takraw Indonesia. (TA)

Baca juga :  Kapolda Sulsel Serahkan 100 Paket Sembako ke Korban Banjir di Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Gelar Halalbihalal di Maros, PENAT Celebes Silaturahim dengan Sejumlah Pecinta Alam dan Edukasi Para Pemula

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Komunitas Pendaki Nafas Tua (PENAT) Celebes kembali menggelar Halalbihalal antar seluruh komunitas Pecinta Alam (KPA)....

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Zadrak Tanpa Pamrih Melayani Masyarakat Korban Longsor

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Sepekan sudah bencana longsor di Palangka dan Pangra'ta menelan korban jiwa jiwa 20 orang. Bahkan dua...

Majelis Ta’lim To’kaluku Makale Serahkan Bantuan Korban Longsor Pangra’ta

PEDOMANRAKYAT, MAKALE - Majelis Ta'lim Mesjid Baiturrahman To’kaluku, Makale, Minggu (21/4) kemarin serahkan bantuan ke keluarga korban bencana...