spot_img

Sejumlah Wartawan Media Online Temu Wicara di Masjid Aisyiah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR—Beberapa Wartawan Media Online menggelar Temu Wicara Ramadhan yang di Masjid Aisyiah Jalan Veteran Selatan Lorong 3 Kelurahan Bonto Lebang Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Sulsel Jumat (29/4/2022).

Kegiatan yang dirangkaikan Buka Puasa itu berthema “Sebuah Kajian dan Refleksi Perenungan serta Bahan Introspeksi”.

Sekertaris Panitia Temu Wicara Ramadhan yang juga salah satu Wartawan Media Online, Irwan Daeng Gassing saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan kegiatan, mengisi Bulan Ramadhan dengan kegiatan Positif serta ajang silaturrahmi antara sesama teman-teman media untuk mengedepankan moral dan etika dalam setiap tulisannya.

Daeng Gassing menambahkan, kegiatan ini rutin dilakukan setiap tahun ditempat berbeda dan khusus pada Bulan Ramadhan saja.

”Semoga kegiatan ini mendapat respon positif Pemerintah Kota dan Dinas Terkait, karena selama ini masih banyak pihak tidak merasakan hal demikian, “jelasnya.

Di sisi lain Daeng Gassing juga berharap agar semua pihak dapat duduk bersama, mengkaji serta merenungkan kembali fungsi Sosial dengan tidak meninggalkan kontrolnya melakukan Introspeksi untuk melangkah kearah yang jauh lebih baik lagi, jelasnya.

Kegiatan ini ditutup dengan penyerahan Dana Tunai hasil swadaya beberapa rekan media dan relasi oleh Ketua Panitia Muh. Hairuddin kepada pengurus Masjid Aisyiah. (Rz).

Baca juga :  HUT Ke-16 Hotel Claro Makassar, Tetap Memimpin Dengan Amanah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dosen Unimuda Sorong Raih Doktor di UNM, Kembangkan Aplikasi Rubeda 3T Untuk Warmon Kokoda Distrik Mayamuk Sorong

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Perkembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) sangat pesat dan mempengaruhi perilaku masyarakat dalam dekade terakhir...

Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Gelar Halal Bihalal di Hotel Aerotel Smile

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar menggelar halal bihalal...

PSBM Ke 24: Membangun Solidaritas dan Kolaborasi Antar Pilar dan Saudagar Bugis Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan menjadi saksi bergulirnya momen bersejarah dalam perhelatan WELCOME DINNER PERTEMUAN...

KKP Menggelar Halalbihalal, Dr H Mukhtar Tahir : Orang Pinrang itu Diasporanya Sangat Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR Kerukunan Keluarga Pinrang (KKP) menggelar Halalbihalal dengan mengusung tema 'Melalui Halalbihalal Kita Pererat Ukhuwah dan Kebersamaan...