Nonton Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022 HD Sub Indo, Lengkap Link dan Harga Tiket

Bagikan:

Tanggal:

Pedomanrakyat.co.id – Bagi anda penggemar tokoh pahlawan Marvel, anda patut bergembira karena kini telah tayang sekuel kedua dari tokoh komik marvel Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang tayang perdana pada hari libur lebaran kali ini di bioskop-bioskop kesayangan anda. Tentunya bagi anda yang mengikuti film Doctor Strange yang pertama pastinya penasaran dengan sekuel film berikutnya yang dimana dipastikan akan membawa efek serta visual mengagumkan seperti ciri khas film-film marvel lainnya membuat film ini salah satu yang ditunggu-tunggu untuk ditonton masyarakat Indonesia.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness adalah film superhero Amerika tahun 2022 berdasarkan karakter Marvel Comics Doctor Strange. Film ini diproduksi ole Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, sebagai sekuel ke-28 dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022
Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022

Sinopsis Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness 2022

Doctor Strange 2 mengisahkan perjuangan Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) menghadapi berbagai kejadian aneh akibat pintu lintas semesta yang terbuka pasca kejadian di Spider-Man No Way Home.

Awal cerita dihadapkan pada aksi kejar-kejaran antara Wong, Defender Strange, dan America Chavez ( awal kemunculan superhero baru) berakhir dengan tewasnya Wong dan Defender.

Merasa terpojok, America Chavez kemudian membuka portal dan membawa jasad Wong dan Defender Strange menuju ke multiverse utama.

Di lain tempat diperlihatkan Stephen Strange (Doctor Strange) bersiap menghadiri pernikahan Christine Palmer (mantan pacarnya).

Baca juga :  Temu Keluarga Pendengar Radio ke-6 Diramaikan 5 Radio Luar Negeri dan 2 Radio Lokal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Denny “Ojo Dibandingke” Caknan Akan Menggoyang Jakarta

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Denny Caknan yang populer dengan lagu “Ojo Dibandingke” akan menggoyang Jakarta pada tanggal 15 September...

Idul Adha, Usaha Hiburan di Makassar Wajib Tutup Tiga Hari

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam kaitan hari raya Idul Adha 1443 H/2022 M, semua aktivitas usaha hiburan di Kota...

Kabar Duka, Penyanyi Legendaris Bob Tutupoly Meninggal Dunia

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Penyanyi legendaris Indonesia Bob Tutupoly meninggal dunia dalam usia 82 tahun. Bob Tutupoly yang sangat terkenal...

Animo Peserta Lomba Kreasi “Setapak Perubahan” Polri Cukup Tinggi, Ada 849 Karya Anak Bangsa

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - Animo masyarakat berpartisipasi dalam lomba kreasi "Setapak Perubahan" Polri 2022 yang diadakan oleh Polri untuk...