spot_img

Jadwal Sepakbola SEA Games: Malam Ini, Duel Panas Timnas Vietnam vs Indonesia, Live RCTI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, VIETNAM – Timnas Indonesia U23 akan menghadapi tuan rumah Vietnam pada laga perdana cabang olahraga sepakbola SEA Games 2021, Jumat (6/5/2022) malam WIB.

Timnas Indonesia U23 yang dilatih Shin Tae-yong berada di Grup A. Selain Vietnam, calon lawan Tim Merah Putih adalah Timor Leste, Filipina, dan Myanmar.

Duel panas timnas Indonesia vs Vietnam akan dihelat di Stadion Viet Tri. Kick off pukul 19.00 WIB dan rencananya live di RCTI.

Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong menegaskan, tim asuhannya siap menghadapi ketangguhan timnas Vietnam dan tekanan pendukung tuan rumah.

Dikabarkan, tiket pertandingan Indonesia vs Vietnam sudah habis terjual dua hari sebelum laga dilangsungkan.

“Pemain dalam kondisi bagus dan siap bekerja keras menghadapi Vietnam,” kata Shin Tae-yong seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Jumat (6/5/2022).

Pelatih asal Korea Selatan itu berharap, para pemain fokus, disiplin, dan bekerja keras sepanjang laga untuk meraih hasil positif.

Shin Tae-yong memuji ketangguhan timnas Vietnam yang juga ditangani pelatih asal Korea Selatan,  Park Hang-seo.

Shin Tae-yong melancarkan pujian itu karena sudah dua kali menghadapi timnas Vietnam. Termasuk pada Piala AFF di Singapura, tahun lalu.

“Sejak melatih Indonesia, saya sudah dua kali menghadapi Vietnam. Secara kemampuan Vietnam tim yang bagus, apalagi ada senior saya yang melatih (Park Hang-seo),” puji Shin Tae-yong.

Namun, pelatih berusia 51 tahun ini menegaskan, kualitas pemain asuhannya bisa menandingi Vietnam.

Apalagi performa anak asuhnya terus membaik setelah melakoni beberapa laga uji coba. Ditambah kehadiran pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri.

Baca juga :  Ayaka Arai Amandi, Karateka SMPN 27 Makassar Ukir Prestasi di Malang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Martinez Antar Argentina Bertahan Juara Piala Copa 2024

PEDOMAN RAKYAT, USA -- Latauro Martinez melalui golnya pada menit ke-112, mengantar Argentina tetap bertahan sebagai Juara Piala...

Sempurna, Spanyol Rebut Piala Eropa 2024

PEDOMANRAKYAT, BERLIN-- Spanyol tampil sebagai juara Piala Eropa 2024 dengan sempurna, setelah mengalahkan Inggris 2-1 dalam pertandingan final...

Sunday Fun Run, ” Lari Seru-seruan ” Cara Anak Modul Untuk Promosi dan Jaga Kebugaran Tubuh

PEDOMAN RAKYAT - MAKASSAR. Kata pepatah " sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui ", seperti yang dilakukan "...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...