spot_img

Chaidir Syam Kirim Delegasi ke Rakornas IKA BKPRMI di Perpustakaan Nasional RI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Bupati Maros, HAS Chadir Syam, selaku Ketua Ikatan Alumni Keluarga Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (IKA BKPRMI) Kabupaten Maros mengutus delegasi ke Rapat Koordinasi Nasional PP IKA BKPRMI Pusat yang berlangsung di Perpustakaan Nasional, Jalan Merdeka Selatan, 14 Mei 2022.

Chaidir Syam mengutus Ketua Tim Pendamping Literasi Kabupaten Maros, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) untuk mewakilinya, karena saat ini sedang menjalankan ibadah umrah.

Sekjend PP IKA BKPRMI Pusat, Zainal Fahmi Alamry, menegaskan, panitia sengaja mengundang Bupati Maros Chaidir Syam yang juga Ketua IKA BKPRMI Maros karena kepedulian dan perhatiannya yang begitu besar pada  tumbuhnya gerakan ekosistem membaca dan menulis di daerah yang dipimpinnya.

Sesuai rilis yang diterima, Zainal Fahmi menjelaskan,  mengundang khusus Chaidir Syam yang diwakili Tokoh Literasi yang juga Sekretaris IKA BKPRMI Maros Bachtiar Adnan Kusuma untuk hadir dan menjadi pembicara utama di Workshop Nasional Labbaik Gerakan Menulis Satu Masjid Satu Buku Indonesia.

Dijelaskan, Rapat Koordinasi Nasional Pengurus Pusat IKA BKPRMI akan dihadiri Ketua Umum PP IKA BKPRMI Dr. H. Andi Kasman, MM dan Kepala Perpustakaan Nasional RI Drs. Muhammad Syarif Bando, MM.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua MPR RI Bambang Susatyo, utusan pengurus wilayah, kabupaten dan kota IKA BKPRMI se-Indonesia.

Sementara itu, Bachtiar Adnan Kusuma, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Ika BKPRMI Maros H.A.S. Chaidir Syam, S.IP.M.H. yang memberi amanah kepadanya untuk mewakili IKA BKPRMI Maros.

Baca juga :  Bupati Chaidir Syam Beri Apresiasi, Andi Irfan AB dan BAK Semangati Peserta Workshop Menulis Buku di Maros

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Gelar Demonstrasi, Mahasiswa Minta Bupati dan Raja Gowa Selesaikan Kisruh Pengelolaan Istana Balla Lompoa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kerajaan Gowa terima aspirasi puluhan Mahasiswa di Jalan Mangka Daeng Bombong, Somba Opu, Kamis (18/7/24)...

Cetak Generasi Cerdas, Pj. Bupati Sinjai Ajak Warga Sukseskan Sub PIN Polio

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah mengajak seluruh masyarakat berperan aktif mendukung pelaksanaan Sub Pekan...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...