spot_img

Chaidir Syam Kirim Delegasi ke Rakornas IKA BKPRMI di Perpustakaan Nasional RI

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAROS – Bupati Maros, HAS Chadir Syam, selaku Ketua Ikatan Alumni Keluarga Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (IKA BKPRMI) Kabupaten Maros mengutus delegasi ke Rapat Koordinasi Nasional PP IKA BKPRMI Pusat yang berlangsung di Perpustakaan Nasional, Jalan Merdeka Selatan, 14 Mei 2022.

Chaidir Syam mengutus Ketua Tim Pendamping Literasi Kabupaten Maros, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) untuk mewakilinya, karena saat ini sedang menjalankan ibadah umrah.

Sekjend PP IKA BKPRMI Pusat, Zainal Fahmi Alamry, menegaskan, panitia sengaja mengundang Bupati Maros Chaidir Syam yang juga Ketua IKA BKPRMI Maros karena kepedulian dan perhatiannya yang begitu besar pada  tumbuhnya gerakan ekosistem membaca dan menulis di daerah yang dipimpinnya.

Sesuai rilis yang diterima, Zainal Fahmi menjelaskan,  mengundang khusus Chaidir Syam yang diwakili Tokoh Literasi yang juga Sekretaris IKA BKPRMI Maros Bachtiar Adnan Kusuma untuk hadir dan menjadi pembicara utama di Workshop Nasional Labbaik Gerakan Menulis Satu Masjid Satu Buku Indonesia.

Dijelaskan, Rapat Koordinasi Nasional Pengurus Pusat IKA BKPRMI akan dihadiri Ketua Umum PP IKA BKPRMI Dr. H. Andi Kasman, MM dan Kepala Perpustakaan Nasional RI Drs. Muhammad Syarif Bando, MM.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua MPR RI Bambang Susatyo, utusan pengurus wilayah, kabupaten dan kota IKA BKPRMI se-Indonesia.

Sementara itu, Bachtiar Adnan Kusuma, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua Ika BKPRMI Maros H.A.S. Chaidir Syam, S.IP.M.H. yang memberi amanah kepadanya untuk mewakili IKA BKPRMI Maros.

Baca juga :  Tahun Ini Pemkab Sinjai Bangun Ratusan Tangki Septik, Ini Lokasinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

PMKRI dan GMKI Gelar Seminar Kebangsaan Pasca Pemilu dan Pilkada Serentak

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Seminar Kebangsaaan yang diselenggarakan oleh PMKRI dan GMKI Makassar pada Sabtu 20 April 2024 digelar...

Sukses, Pesawat TNI AU Kirim Bantuan Logistik Untuk Warga Palestina, Termasuk Bantuan Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Bantuan logistik bagi warga Palestina terus mengalir, dan kali ini dengan metode yang cukup spektakuler,...

Ribuan Siswa SMP di Sinjai Akan Ikuti Ujian Sekolah Gunakan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Ribuan pelajar kelas IX tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sinjai pada pekan depan...

PJ Bupati Enrekang Pantau Pemberian Vaksinasi Meningitis Kepada 196 CJH

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 196 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Enrekang menerima vaksinasi Meningitis kamis (18/04/2024). Pemberian vaksinasi...