spot_img

Bupati Sidrap Dollah Mando Kunjungi Taman Wisata Kolam Renang Datae

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT.SIDRAP– Bupati Sidrap, H. Dolah Mando didampingi Camat Watang Pulu, Andi Surya, mengunjungi Taman Wisata Kolam Renang Datae, Sabtu 7/ Mei 2022.

Sejak dibuka kembali untuk masyarakat beberapa waktu lalu, Taman Wisata Kolam Renang Datae terlihat antusiasme yang luar biasa masyarakat dari dalam maupun luar Sidrap bekunjung.

.”Alhamdulillah, kami lihat respon masyarakat sangat luar biasa, hampir tiap pekan selalu ramai pengunjung bahkan ada yang datang dari luar kabupaten Sidrap,” ungkap Dollah Mando di sela kunjungannya.

Dollah Mando menilai, setelah sempat vakum beberapa tahun, simbol pariwisata Sidrap tersebut kembali menjadi tujuan pengunjung untuk berlibur bersama keluarga.

“Saat ini terdapat 8 buah gazebo yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai atau beristirahat. Ada juga musalah dan panggung serbaguna. Silakan digunakan dan jangan lupa jaga kebersihannya,” ungkap Dollah Mando.

Dibagian lain bupati menegaskan, pemerintah daerah akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan di tempat wisata, sehingga wisatawan makin tertarik berkunjung.

“Insya Allah, kita akan terus kembangkan potensi-potensi yang ada di daerah ini, sehingga mampu meningkatkan PAD melalui sektor pariwisata,” tandas Dollah Mando.

Tampak dalam kunjungan tersebut, Lurah Lautang Benteng, Surianto, serta sejumlah pejabat lainnya. (Ris).

Baca juga :  Eks Wasekjen PB HMI di Vonis 1,6 Tahun Penjara atas Pencemaran Nama Baik Bupati Bulukumba, Kuasa Hukum : Kami Akan Banding!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Badan Kebijakan Akan Gencarkan Peningkatan Konektivitas Transfortasi di Toraja Utara

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam Mendukung Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Toraja Utara dan sekitarnya. Badan Kebijakan Transportasi...

4 Pelajar Sinjai Terpilih Jadi Paskibraka Tingkat Provinsi, Pj. Bupati: Jaga Nama Baik Daerah

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Empat pelajar Kabupaten Sinjai berhasil terpilih menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Sulawesi...

PKM Nasional ADPERTISI di Kelurahan Bajubodoa Maros Adakan Penyuluhan Pencatatan Pengelolaan Keuangan UMKM

PEDOMAN RAKYAT, MAROS. Aliansi Dosen Perguruan Tinggi Swasta Seluruh Indonesia (ADPERTISI), menggelar PKM Nasional ke-6 di Maros, Sabtu...

Kunjungi Saoraja Sawitto, Pj Ahmadi Minta Generasi Muda Tak Lupakan Budaya dan Adat Istiadat

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Kesakralan dan nilai historis dari adat istiadat, harus senantiasa dipertahankan di tengah gempuran modernitas. Mengingat,...