spot_img

Bupati Sidrap Dollah Mando Kunjungi Taman Wisata Kolam Renang Datae

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMAN RAKYAT.SIDRAP– Bupati Sidrap, H. Dolah Mando didampingi Camat Watang Pulu, Andi Surya, mengunjungi Taman Wisata Kolam Renang Datae, Sabtu 7/ Mei 2022.

Sejak dibuka kembali untuk masyarakat beberapa waktu lalu, Taman Wisata Kolam Renang Datae terlihat antusiasme yang luar biasa masyarakat dari dalam maupun luar Sidrap bekunjung.

.”Alhamdulillah, kami lihat respon masyarakat sangat luar biasa, hampir tiap pekan selalu ramai pengunjung bahkan ada yang datang dari luar kabupaten Sidrap,” ungkap Dollah Mando di sela kunjungannya.

Dollah Mando menilai, setelah sempat vakum beberapa tahun, simbol pariwisata Sidrap tersebut kembali menjadi tujuan pengunjung untuk berlibur bersama keluarga.

“Saat ini terdapat 8 buah gazebo yang dapat digunakan pengunjung untuk bersantai atau beristirahat. Ada juga musalah dan panggung serbaguna. Silakan digunakan dan jangan lupa jaga kebersihannya,” ungkap Dollah Mando.

Dibagian lain bupati menegaskan, pemerintah daerah akan terus melakukan perbaikan dan pengembangan di tempat wisata, sehingga wisatawan makin tertarik berkunjung.

“Insya Allah, kita akan terus kembangkan potensi-potensi yang ada di daerah ini, sehingga mampu meningkatkan PAD melalui sektor pariwisata,” tandas Dollah Mando.

Tampak dalam kunjungan tersebut, Lurah Lautang Benteng, Surianto, serta sejumlah pejabat lainnya. (Ris).

Baca juga :  Bupati Sidrap Lepas 16 Peserta Jambore Nasional XI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sukses, Pesawat TNI AU Kirim Bantuan Logistik Untuk Warga Palestina, Termasuk Bantuan Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Bantuan logistik bagi warga Palestina terus mengalir, dan kali ini dengan metode yang cukup spektakuler,...

Ribuan Siswa SMP di Sinjai Akan Ikuti Ujian Sekolah Gunakan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Ribuan pelajar kelas IX tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sinjai pada pekan depan...

PJ Bupati Enrekang Pantau Pemberian Vaksinasi Meningitis Kepada 196 CJH

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 196 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Enrekang menerima vaksinasi Meningitis kamis (18/04/2024). Pemberian vaksinasi...

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...