spot_img

Ini Capaian Rektor UKI Paulus, Andi Lukman : “Luar Biasa”

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.

Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs. Andi Lukman, MSi, menilai sosok Rektor UKI Paulus Makassar, Prof. Dr. Agus Salim, SH, MH, luar biasa pencapaian dalam mendorong peningkatan kualitas sumber daya dosen.

Hal tersebut disampaikannya Andi Lukman, saat memberi sambutan usai menyerahkan SK Guru Besar bagi dosen UKI Paulus, Prof. Dr. Popy Andi Lolo, SH, MH, dan Ketua STIEM Bongaya, Dr. Andi Mappamiring Parenta, MSi, Senin, 09 Mei 2022.

(foto : ist)

Acara itu sekaligus dirangkaikan dengan penerimaan pegawai mutasi LLDIKTI, Muh Iqbal dari Kantor Bupati Maros dan Syamsuddin dari Kantor Bupati Jeneponto serta pelepasan pegawai purnabakti LLDIKTI IX, Ida Haeriah.

Dijelaskan, hari ini diserahkan SK Prof. Popy dalam waktu dekat ini akan diserahkan lagi SK Guru Besar dosen Ilmu Ekonomi dengan status Nomor Induk Dosen Khusus (NIDK).

“Penerimaan SK Guru Besar Prof. Popy berarti sudah ada tiga Profesor Ilmu Hukum ada Prof Agus Salim dan Prof Pasolong. Kekuatan sumber daya dosen itu sudah dapat memenuhi syarat membuka program S3 Doktor Ilmu Hukum. Dan Kantor LLDIKTI IX Sultanbatara menanti dalam waktu yang cepat, segera UKI Paulus membuka program doktor S3 Ilmu Hukum,” tegas Andi Lukman.

Dikemukakan lanjut, Prodi S3 Ilmu hukum membuka peluang lebih besar bagi masyarakat melanjutkan studi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Rektor UKI Paulus Makassar, Prof. Agus Salim di tempat sama mengatakan, periode rektor saat ini, Prof. Popy Andi Lolo, merupakan Guru Besar yang ke tujuh, waktu dekat ini akan ada lagi dosen ekonomi berproses penerimaan Guru Besar.

Baca juga :  DPK-PKP Maros Targetkan Seluruh Syarat Verifikasi Faktual Parpol Akan Rampung Dalam Bulan Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...