spot_img

Dua Personel Polres Gowa Naik Pangkat Pengabdian

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Polres Gowa menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian. Terdapat dua personilnya TMT 1 Mei 2022 naik pangkat. Kegiatan dipimpin Kapolres, AKBP Tri Goffarudin P, S.I.K., MH, Selasa (10/05/2022).

Kegiatan yang tetap menerapkan protokol kesehatan itu dihadiri Wakapolres, PJU Polres Gowa, Para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Gowa.

Kenaikan pangkat pengabdian Anggota Polri merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri.

Kenaikan pangkat Pengabdian bukan keharusan, namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personel itu yang telah dengan sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Institusi Polri.

Kapolres mengajak hadirin senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunianya yang telah kita terima selama ini.

“Kenaikan Pangkat Pengabdian ini diberikan kepada seorang bintara naik jadi perwira dan satu Perwira” ungkap AKBP Tri Goffarudin.

Diharapkan kenaikan pangkat pengabdian ini, motivasi bagi anggota lain selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Kenaikan pangkat ini, lanjut kapolres, merupakan pengabdian terbaik anggota selama bertugas. Diawali pangkat Bintara hingga saat ini menjadi seorang perwira Polisi, ujarnya.

Ini merupakan tanggung jawab yang harus di tindaklanjuti dengan tindakan nyata sesuai bidang dan pangkat masing – masing.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Kapolres Gowa beserta seluruh personel mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian saudara”, tutup Kapolres.

Usai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dipimpin Kapolres Gowa diikuti Wakapolres, PJU dan seluruh personil Polres Gowa. Humas Polres Gowa. (*)

Baca juga :  Tim Terpadu Gabungan BPKPD dan Satpol PP Tertibkan Puluhan Reklame di Kota Benteng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...

Usai Salat Idul Adha, Sekda Sinjai Adakan Open House

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 hijriyah sebagai momen...