spot_img

Jenguk Korban Pembusuran, Kapolres Gowa Minta Pelaku Segera Serahkan Diri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin.P, S.I.K., M.H kunjungi korbanpembusuran, Muh Ananda Putra (16) di kediaman Jl Sahabat, Kelurahan  Batangkaluku, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Selasa (10/5).

Hadir mendampingi, Kasat Reskrim AKP Boby Rachman, SH., SIK bersama Plt Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh, SH.

Dihadapan Kapolres Gowa, Muh Ananda Putra didampingi Ibunya menceritakan kronologis kejadian dan berharap kapolres mengungkapnya.

Usai mendengarkan penuturan Muh Ananda Putra, Kapolres Gowa memberikan bingkisan sembako dan santunan serta semangat kepada Ananda dan ibunya.

“Apa yang kami berikan ini wujud empati dan kepedulian Polri terhadap korban kekerasan. Jajaran Polres Gowa akan terus berupaya mengungkap kasus tersebut dan buat adik Ananda tetap semangat dan berdoa semoga kasus ini segera terungkap,” ujar Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa juga berharap kepada korban agar segera sembuh dan beraktifitas kembali dan memotivasi agar seluruh pihak tidak mudah terprovokasi.

AKBP Tri Goffarudin menegaskan, kasus yang menimpa korban dialkukan Orang Tak Dikenal (OTK) akan diusut tuntas.

“Agar proses hukum cepat selesai, sangat diharapkan para pelaku segera menyerahkan diri ke polisi. Kami juga tidak memberikan ruang dan akan menindak tegas para pelaku kejahatan jalanan yang dinilai mengganggu Kamtibmas,” tegas kapolres.

Dia meminta masyarakat tetap tenang pasca kejadian tersebut. Kepada instansi terkait, juga dihaapkan bersinergi menangani permasalahan yang terjadi saat ini, tandas kapolres. (*).

Baca juga :  Masyarakat Minta Pemkab Lutra Perbaiki Tanggul Jebol, Banjir Menghantam Tiga Kecamatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Pemkab Enrekang Raih Penghargaan Anubhawa Sasana 2024 Dari Kemenkumham

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat Bupati Enrekang Dr. H. Baba, bersama Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik, Kepala Rutan Enrekang...

Pj. Bupati Sinjai Ajak Semua Bersinergi Turunkan Prevalensi Stunting lewat Intervensi Serentak

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sebagai upaya akselerasi pencapaian target penurunan stunting dan bentuk komitmen yang kuat untuk memastikan pendampingan,...

Kasus Graffitty “Kalasi” Baliho Mantan Bupati Irwan Hamid, Polisi Tetapkan HM Sebagai Tersangka

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Polisi akhirnya menetapkan lelaki berinisial HM sebagai tersangka pelaku kasus vandalisme graffitty pada baliho mantan...