spot_img

LLDIKTI IX Menantikan STIEM Bongaya Membuka S3 Doktor Manajemen Secepatnya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR.

Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman, M.Si, penyerahan SK Guru Besar bagi Prof Dr Poppy Andi Lolo, SH MH dan Prof Dr Drs Andi Mappamiring Parenta, M.Si, Senin 9 Mei 2022 di Kantor LLDIKTI IX Jl.Bung Tamalanrea Makassar.

Saat memberi sambutan Andi Lukman mengatakan, STIEM Bongaya yang sudah berpengalaman membina program manajemen, dan sudah patut membuka prodi S3 Manajemen.

“Kantor LLDIKTI IX menanti dalam waktu dekat secepatnya STIEM Bongaya membuka prodi S3 Ilmu Manajemen, karena akan membuka peluang lebih besar bagi masyarakat yang ingin melanjutkan studi dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” tandasnya.

Sebelumnya kedua Profesor itu telah mengurus berkas dan nanti memasuk masa purnabakti baru SK Guru Besar keluar dengan status dosen NIDK.

“Status Profesor dengan dosen NIDK tidak mengurangi kualitas selaku Guru Besar. Pembedanya pada status dosen DPK dan dosen purnabakti. Profesor merupakan karier tertinggi dosen sehingga ilmunya harus dibaktikan kepada masyarakat mengembangkan dan membagi keilmuan. Pencapaian Guru Besar itu juga akan membawa dampak dan menentukan bagi status akreditasi prodi dan institusi,” tegas Andi Lukman.

Pada acara itu sekaligus dirangkaikan penerimaan pegawai mutasi LLDIKTI, Muh Iqbal dari Kantor Bupati Maros dan Syamsuddin dari Kantor Bupati Jeneponto. Pelepasan pegawai purnabakti Kantor LLDIKTI IX, Ida Haeriah.

Turut hadir dalam acara itu Rektor UKI Paulus Makassar, Prof Dr Agus Salim SH MH,Kabag Tata Usaha LLDIKTI Munawir Sadzali Razak SIP MA serta pada pegawai LLDIKTI IX Sultanbatara. (yahya)

Baca juga :  Kasi Propam Polres Pelabuhan Makassar Berikan Arahan Kepada Patmor Satuan Samapta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...