spot_img
spot_img

Pelaku Pengeroyokan di Pasar Pagi Diamankan Polisi, 3 Pelaku Lainnya Masih Buron

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO – Pelaku pengeroyokan yang terjadi di Pasar Pagi Kelurahan Malango’, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara pada Kamis (05/05/2022) dini hari sekira pukul 02.50 Wita, berhasil diamankan oleh Unit Resmob Sat Reskrim Polres Toraja Utara.

Kasat Reskrim Polres Toraja Utara Iptu Andi Irvan Fachri mengatakan, pelaku pengeroyokan yang sementara berhasil diamankan berjumlah empat orang yaitu OM (24), IP (21), NDT (22), dan KM (20) saat ini menjalani pemeriksaan di Mapolres Toraja Utara guna proses penyidikan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polres Toraja Utara

“Sementara korban JN (22) warga Kabupaten Mamasa dan RD (23) warga Kabupaten Toraja Utara,” jelas Andi Irvan Fachri.

Kasat Reskrim mengatakan, kasus pengeroyokan terjadi saat korban bersama rekannya sedang menurunkan ayam dari mobil selanjutnya salah satu pelaku KM (20) menghampiri kedua korban dengan niat membeli ayam dengan harga yang rendah.

Karena permintaan pelaku untuk membeli ayam dengan harga yang rendah tidak dipenuhi disusul kalimat tidak menyenangkan dari korban sehingga tidak diterima oleh KM, dan membuat KM memanggil temannya pelaku lainnya lalu secara bersama-sama melakukan penganiayaan kepada kedua korban.

Atas perbuatan para pelaku, korban JN (22) mengalami luka robek pada bagian kelopak mata sebelah kiri, sedangkan RD (23) mengalami luka berdarah pada dahi serta kepala bagian belakang sebelah kiri.

Kejadian tersebut langsung dilaporkan oleh kedua korban ke Polres Toraja Utara, hingga pada Senin (08/05/2022) di Karambe Lembang Rinding Batu, Unit Resmob Sat Reskrim Polres Toraja Utara berhasil mengamankan sejumlah pelaku.

Baca juga :  Pindah Domisili Tidak Sulit, Dirjen Zudan : Laporkan Jika Ada Petugas Dukcapil Pungut Biaya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Catatan dari Pelatihan Produksi Konten Dakwah Digital Muhammadiyah : Konten Dakwah Online Didominasi Kelompok Ekslusif (Pertama)

Oleh: Asnawin Aminuddin (Majelis Tabligh Muhammadiyah Sulsel) MAJELIS Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah mengadakan Pelatihan Produksi Konten Dakwah Digital, di...

Kapolres Enrekang Pimpin Sertijab Kabag, Kasat, dan Kapolsek

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Polres Enrekang laksanakan Upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ren, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat...

Dengan Senyuman Humanis, Polres Pelabuhan Makassar Amankan Aksi Demo Warga Tallo di Tol Reformasi

Dengan Senyuman Humanis, Polres Pelabuhan Makassar Amankan Aksi Demo Warga Tallo di Tol Reformasi PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polres Pelabuhan...

Cegah Golput, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Bersama PPK dan Panwascam Gelar Sosialisasi Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pentingnya kesadaran berpolitik sebagai warga negara, Bhabinkamtibmas Melayu Baru bersama dengan Penyelenggara Pemilu PPK dan...