spot_img

Pererat Silaturahim, FTI UMI 93 Halalbihalal via Zoom

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SIDRAP–Alumni Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Angkatan 93 Niandra Wiyansita menggelar Zoom Meeting, Selasa, 10 Mei 2022.

Kegiatan bertema Halalbihalal bertujuan menjalin silaturahmi dan sekaligus temu kangen, meski hanya melalui virtual, kata Nia Putri saat dihubungi melalui ponselnya di Jakarta, Selasa malam, 10 Mei 2022.

Nia Putri yang kelahiran Bone itu mengatakan, Zoom Meeting untuk mengobati kerinduan bersama teman-teman seperjuangan ketika masih kulia di UMI Makassar.

”Sebenarnya, rencana awal kita akan temu kangen di Makassar, karena pada sibuk semua, dan keterbatasan waktu libur, disepakati via Zoom Meeting . Meski kita semua sudah saling sapa dan saling memaafkan lewat WA, namun rasanya tak cukup.

Akhirnya kita rancang zoom meeting, agar kita saling melihat wajah. Insyah Allah, kegiatan ini kita upayakan dapat digelar setiap bulan, guna lebih mempererat hubungan silaturahmi, karena kita adalah saudara, jelas Nia.

Sementara itu, Mansur dariKaltim, sangat apresiasi virtual zoom. Diharapkan, semua yang tergabung kelompok Niandra Wiyansita FTI- UMI 93 agar tetap kompak, dan semangat,

Mansur berharap, kegiatan ini jangan hanya sampai di sini, kapan saja kita bisa bersilaturahmi, dan menggelar zoom meeting ini, yang jelas kita adalah satu dan bersaudara.

Hal senada dikemukakan Muh Lanur Imran (Nabire). Dia salut dan bangga terlaksananya zoom meeting. Ini menambah semangat dan spirit untuk maju dan berkembang, mengangkat FTI UMI-93.

Lanur sapaan Mat berharap dan meminta, kepada teman-teman tidak mudah tersinggung di group jika ada kata yang tidak berkenan di hati, dan jadikan itu sebagai obat kerinduan dan sebagai ajang untuk kembali membina ukhuwah Islamiah.

Baca juga :  Peringati Hari Lingkungan Hidup, Bidang Kepanduan PKS Sulsel Berbagi Bibit Tanaman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Gelar Demonstrasi, Mahasiswa Minta Bupati dan Raja Gowa Selesaikan Kisruh Pengelolaan Istana Balla Lompoa

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kerajaan Gowa terima aspirasi puluhan Mahasiswa di Jalan Mangka Daeng Bombong, Somba Opu, Kamis (18/7/24)...

Cetak Generasi Cerdas, Pj. Bupati Sinjai Ajak Warga Sukseskan Sub PIN Polio

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah mengajak seluruh masyarakat berperan aktif mendukung pelaksanaan Sub Pekan...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...