spot_img

14 Mei 2022, Gubernur akan Hadiri Pelantikan Pengurus IKA Unhas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – Makassar.

Jika tak ada aral melintang, pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Unhas periode 2022-2026 dengan Ketua Umum Terpilih Andi Amran Sulaiman dilantik pada 14 Mei 2022 di Kampus Unhas Tamalanrea.

Hal tersebut terungkap saat panitia pelaksana pelantikan pengurus IKA Unhas 2022-2026 melakukan audiens dengan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman, Selasa (10/5/2022) di rumah jabatan wakil gubernur Sulsel Makassar.

Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus IKA Unhas 2022-2026 Irwan Ade Saputra melaporkan teknis pelaksanaan pelantikan tersebut dan sekaligus meminta kesediaan Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman hadir dan memberikan sambutan pada acara pelantikan pengurus IKA Unhas yang baru tersebut nantinya.

“Kami dari panitia, ada juga SC (Steering Committee) di sini Pak Gub, mohon pak Gub untuk kehadirannya 14 Mei ini di GOR Unhas,” pinta Irwan Ade Saputra.

Menanggapi hal itu, Gubernur Andi Sudirman Sulaiman menyampaikan kesediannya di depan panitia SC Pelantikan Pengurus Unhas.

“Insha Allah saya akan hadiri,” tegas.

Hadir sejumlah senior IKA Unhas yang ikut audiens dengan Gubernur Sulsel, Ardiansyah S. Pawinru, Salahuddin Alam, Iqbal Suaeb, Rezky Mulyadi, Andi Alfian Zainuddin, Sukarniaty Kondolele, Sakka Pati, Yessy Yoanna A dan Sultan Rakib.

Di akhir acara, Irwan Ade kemudian memberikan jaket seragam pengurus kepada Andi Sudirman untuk dipakai secara simbolis dan foto bersama. (*)

 

Baca juga :  Lakukan Penyegaran, Bupati Toraja Utara Lantik Pejabat Eselon III dan IV

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...