spot_img

Jadwal Thomas dan Uber: Hari Ini, Tim Putra dan Putri Indonesia Lawan China, Live iNews

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BANGKOK – Tim bulutangkis putra dan putri Indonesia sama-sama menghadapi China di babak perempat final Piala Thomas dan Uber 2022.

Jadwal perempat final Piala Thomas dan Uber 2022 akan berlangsung Kamis (12/5/2022) mulai pukul 09.00 WIB di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Tim putri Indonesia yang mengandalkan pemain-pemain muda, maju ke perempat final sebagai runner up Grup A. Sedangkan tim Uber China merupakan juara Grup B.

Berdasarkan regulasi, perempat final Piala Thomas dan Uber mempertemukan juara grup lawan runner up grup.

Tim putri Indonesia akan menghadapi China hari Kamis ini, mulai pukul 09.00 WIB. Rencananya, pertandingan live di iNews dan MNCTV.

China merupakan juara bertahan Piala Uber. Karena itu, pemain-pemain putri Indonesia diharapkan tampil fight dan tanpa beban.

China jelas lebih diunggulkan. Namun, manajer tim Indonesia Hendro Santoso mengemukakan, tidak ada yang mustahil jika pemain bekerja keras.

“Saya meminta para pemain besok tampil tanpa beban.. Yang penting harus percaya diri, karena tidak ada yang mustahil dan tak bisa sepanjang kita mau berusaha keras,” jelas Hendro Santoso, sesuai rilis PBSI.

Indonesia terakhir kali bertemu China di Piala Uber pada tahun 2018, juga di Kota Bangkok.

Tim Putra Indonesia

Seperti halnya tim putri, tim putra Indonesia juga berhadapan dengan China di perempat final.

Tim Thomas Indonesia merupakan juara Grup A, sedangkan tim putra China lolos ke perempat final sebagai runner up Grup B.

Baca juga :  Terpilih Aklamasi Pimpin Askot PSSI Makassar, Ahmad Susanto Bicara Pembinaan Sepakbola

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj Bupati Enrekang Buka Turnamen Bola Voli Buntu Randan CUP I, Diikuti 22 Klub

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, resmi membuka turnamen bola voli putra yang diselenggarakan...

Anak Makassar Goes To Netherlands, Ahmad Susanto : Berani Mimpi Jadi Pemain Kelas Internasional

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka Seleksi Pemain Sepakbola U-19 “Anak Makassar Goes To Netherlands“ sebagai komitmen mewujudkan Visi...

SMAN 2 Enrekang Raih Gelar Jawara Piala Rektor UNIMEN 2024 Setelah Drama Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG - SMAN 2 Enrekang tampil sebagai Jawara dalam perhelatan Piala Rektor UNIMEN setelah mampu menaklukkan SMA...

Kalahkan SMPN 2 Makassar, Tim Basket SMPN 1 Sinjai Raih Juara Ketiga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Pencapaian prestasi diraih oleh tim basket putri SMPN 1 Sinjai. Pasalnya, di Turnamen Invitasi Bola...