spot_img

Tabrakan Di Jalan Trans Sulawesi Lutra, Dua Tewas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA –

Kecelakaan lalu lintas terjadi di poros jalan trans Sulawesi di Lingkungan Nusa, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, menelan dua korban jiwa.

Dua korban tewas dalam insiden itu, masing-masing; Syahrul (seorang ASN berusia 56 tahun) dan Aldi (22). Mereka mengendarai sepeda motor saat terjadi kecelakaan, Selasa (17/5/2022) sekira pukul 19.30 Wita.

Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP Andi Bakri mengatakan, korban dalam tabrakan itu (Syahrul dan Aldi), tewas setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sabbang.

“Keduanya meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka serius, termasuk pada bagian kepala,” kata Andi Bakri.

Dijelaskan, korban tabrakan berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Syahrul dari arah utara berpapasan dengan kendaraan Aldi yang berboncengan dengan Tomi dari arah Selatan. Karena lampu penerangan kendaraan mereka kurang mendukung, tabrakan tak bisa dihindari.

Sebagai informasi, almarhum Syahrul beralamat di Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, sedan almarhum Aldi (22) beralamat di Dusun Rantepaccu’ Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Lutra.

Kasat Lantas Andi Bakri menjelaskan juga, Tomi yang dibonceng Aldi, langsung dirujuk ke RSUD Andi Jemma Masamba, akibat luka memar pada mata sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah, dan kepala robek. Kasat Lantas Andi Bakri. (yus)

Baca juga :  Lakukan Persetubuhan Anak di Bawah Umur, KMS Dalam Perjalanan Diciduk Resmob Polres Toraja Utara 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

PMKRI dan GMKI Gelar Seminar Kebangsaan Pasca Pemilu dan Pilkada Serentak

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Seminar Kebangsaaan yang diselenggarakan oleh PMKRI dan GMKI Makassar pada Sabtu 20 April 2024 digelar...

Sukses, Pesawat TNI AU Kirim Bantuan Logistik Untuk Warga Palestina, Termasuk Bantuan Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Bantuan logistik bagi warga Palestina terus mengalir, dan kali ini dengan metode yang cukup spektakuler,...

Ribuan Siswa SMP di Sinjai Akan Ikuti Ujian Sekolah Gunakan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Ribuan pelajar kelas IX tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Sinjai pada pekan depan...

PJ Bupati Enrekang Pantau Pemberian Vaksinasi Meningitis Kepada 196 CJH

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 196 Calon Jamaah Haji (CJH) Kabupaten Enrekang menerima vaksinasi Meningitis kamis (18/04/2024). Pemberian vaksinasi...