spot_img

Danrindam I/BB : Bentuk Prajurit Handal Melalui Pendidikan Pembentukan Bintara TNI AD TA 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PEMATANGSIANTAR – Danrindam I/Bukit Barisan (BB) Kolonel Inf Budhi Utomo, SIP membuka Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) TNI AD TA 2022 di Lapangan Jenderal Soedirman, Mako Rindam l/BB, Jl. Arga Sari No.1, Pematang Siantar, Rabu (18/05/2022).

Dalam amanat Pangdam I/BB yang dibacakan Danrindam I/BB, menyampaikan selamat kepada Prajurit Siswa yang telah lulus seleksi dan terpilih untuk mengikuti pendidikan pembentukan Bintara TNI AD TA 2022 dan keberhasilan ini patut disyukuri.

Oleh karena itu, manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu, meningkatkan pengetahuan dan ketrampilan dasar, sehingga dapat diimplementasikan dalam menjawab tuntutan tugas di masa mendatang yang semakin kompleks dan dinamis.

Selanjutnya, kepada Danrindam I/BB beserta Gumil dan para pelatih, saya percayakan untuk menempa para prajurit siswa menjadi prajurit yang handal.

“Adakan pembinaan dan pengasuhan kepada peserta didik agar proses pendidikan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Rindam I/BB, para Kabag, Katim Gumil, Wakatimtih, para Kadep dan Dandenma Rindam I/BB. (*)

Baca juga :  Wujud Peduli, Kapolsek Bajeng Jenguk Anggotanya yang Sakit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta...

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan...

Operasi Patuh 2024, Propam Polres Pelabuhan Makassar Cek Kelengkapan Personel Polri

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebelum Polri melakukan penegakan hukum kepada masyarakat yang melakukan pelanggaran, terlebih dahulu dilakukan penegakan dan...

Jaga Keselamatan Anak Bangsa, Unit Lantas Polsek Ujung Tanah Rutin Pengaturan Lalu Lintas di Sekolah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Anggota Unit Lalu lintas Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan rutinitas pengaturan arus lalu...