spot_img

Pangdam XIV Hadiri Kejurnas Lomba Tembak International Long Range Shooting Grand Prix 2022

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.BULUKUMBA—Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad, S.H., M.H., hadiri pembukaan kejurnas lomba menembak Seri ke-3 pertandingan 2nd Indonesia International Long Range Shooting Grand Prix 2022 di Dusun Bakung-bakung, Desa Lembana Kecamatan Bonto Bahari Kabupaten Bulukumba, Sabtu (21/05/2022).

Ketua Umum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto saat pembukaan mengatakan, kegiatan bertujuan bagaimana sosialisasikan ke masyarakat dan minat para atlet maupun wisatawan untuk ikut berpartisipasi.

Untuk diketahui, lomba ini sudah lama dipersiapkan kurang lebih 2 tahun, namun karena Pandemi Covid-19 sehingga baru terlaksana hari ini. Akan tetapi masih dibatasi pada awal tahun ini juga masih dalam kondisi Pandemi.

“Saya memberikan apresiasi kepada Bupati Bulukumba dan instansi terkait lainnya atas dukungannya pada pelaksanaan lomba menembak ini dalam rangka memajukan olahraga di Bulukumba,” ungkapnya.

“Besar harapan saya kepada pengurus Perbakin Sulsel untuk menyiapkan atlet agar bisa ikut bertanding dalam pekan olahraga nasional yang akan digelar di Provinsi Aceh,” ujarnya.

PB Perbakin tak miliki atlet karena itu milik pemprop yang ditempa dan dilatih PB Perbakin. Kami cuma menyiapkan fasilitas serta pelatih untuk mendukung kemahiran atlet dalam menembak. Dengan demikian, dapat disiapkan saat pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Internasional,” tutupnya.

Turut hadir Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Nana Sujana, M.M., Kepala Keamanan Kereta api Indonesia Mayjen (Mar) Pur Chaidir Patonori, Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, Bupati Bulukumba H. Andi Muhtar Ali Yusuf, Forkopimda dan pimpinan BUMN/BUMD serta para unsur pejabat TNI Polri di wilayah Kabupaten Bulukumba. (*Rz)

Baca juga :  Bank Sulselbar Bone Undi Double Untung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Pemkab Enrekang Raih Penghargaan Anubhawa Sasana 2024 Dari Kemenkumham

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat Bupati Enrekang Dr. H. Baba, bersama Ketua DPRD Enrekang Idris Sadik, Kepala Rutan Enrekang...

Pj. Bupati Sinjai Ajak Semua Bersinergi Turunkan Prevalensi Stunting lewat Intervensi Serentak

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sebagai upaya akselerasi pencapaian target penurunan stunting dan bentuk komitmen yang kuat untuk memastikan pendampingan,...

Kasus Graffitty “Kalasi” Baliho Mantan Bupati Irwan Hamid, Polisi Tetapkan HM Sebagai Tersangka

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Polisi akhirnya menetapkan lelaki berinisial HM sebagai tersangka pelaku kasus vandalisme graffitty pada baliho mantan...